potong bebek angsa
masak di kuali
althan sayang stella
sayang banyak skali
serong ke kanan serong ke kiri
kasian jomblo cuman bisa iri~~
- Rio anak althan stella 2022 -Happy reading gaeeesss💙
*****
"Mencari kami?"
Stella menoleh mendengar suara tidak asing itu. Suara yang akhir-akhir ini mengganggunya selama di sekolah.
"Ge'er? Gue cari Althan sama sahabatnya bukan cowok gila kurang belaian sama kang gosip." Sinis Stella lalu segera pergi guna mendekati kedua sahabatnya yang menunggu disamping mobil Resya.
"Pfft.."
Andra dan Dika menahan diri untuk tidak tertawa didepan bos nya itu. Sedangkan Dion tersenyum tipis, menepuk bahu Althan yang ada didepannya. "Cowok kurang belaian heh?" Ucap Dion pelan yang masih bisa didengar jelas oleh Althan. Setelah melakukan itu, Dion pergi ke motornya meninggalkan Althan dan yang lain.
Althan bukannya marah ia malah tersenyum tipis, saaaangat tipis. "Ternyata kamu sudah membuat panggilan kesayangan untuk ku baby." Batin Althan.
Althan gila!
Althan pergi menyusul Dion diikuti sahabatnya yang lain.
.
.
.Saat ini Stella dkk juga Althan dkk sudah sampai di SMA Bangsa. Mereka mendapatkan banyak perhatian saat pertama kali sampai disana. Bukan hanya karena tampang serbuk berlian bagai tanpa dosa, namun juga karena geng Althan. Althan membawa anggotanya yang mana mereka terlihat semakin keren dimata orang-orang, termasuk penghuni SMA Bangsa saat ini.
"Buset Stell, ini kita disini mau nemenin lo apa mau tawuran sih." Bisik Resya pada Stella disampingnya.
"Gila emang tuh cowok bekantan." Imbuh Yanna.
Ketiga gadis itu masih duduk diam didalam mobil sembari menatap datar, sinis dan julid keadaan di luar.
"Sebelumnya, si Althan nggak gini-gini amat. Kenapa sekarang tuh cowok malah lebay ya." Mendengar ucapan Resya, Yanna menoleh ke arah Stella.
"Jangan bilang ini karena lo Stell?"
"Wah lo ada hubungan apa sama dia?"
"Atau sama geng nya?"
"Atau lo punya setan dalem disana?"
"Bacot."
Setelah mengucapkan satu kata namun sangat ampuh itu, Stella segera keluar dari mobil.
"Bacot." Ucap Resya kepada Yanna dan Yanna kepada Resya bersamaan.
•••••
Althan side
Tujuh cowok tampan dengan tambahan sekitar 30 anggotanya tengah menunggu sesuatu di parkiran SMA Bangsa. Sebagian motor mereka diparkir di warung depan sekolah.
"Bos, siapa yang mau ikut lomba disini?"
"Iya bos, bukan nya orang kita juga ada yang sekolah disini?"
"Bos-"
"Inceran bos, calon ratu nya Scorpion." Jawab Arya santai bak di kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTHAZEA
Teen FictionALTHANIO ADRIAN KAVINDRA BAGASKARA Cowok dingin dengan sejuta pesona. Ketua geng motor terkenal, Scorpion. Tegas dan tidak pernah main-main dengan ucapannya membuatnya semakin disegani banyak orang. Bukan hanya sifatnya yang dingin, namun hatinya ju...