Assalamualaikum
Ngomong ngomong ini cerita pertama aku wkwk so i hope you like my story'!!
.
.
.Cowo? Manusia yang bahkan nggak masuk sama
sekali dalam kamus hidup gue
________________________________Suasana Gamaswara High School hari ini sangat ricuh, karena sedang mengadakan lomba basket antar sekolah, dengan Gamaswara sebagai tuan rumah.
Sudah ada perwakilan dari masing masing sekolah. Seperti Rangga dan ke empat sahabatnya dengan satu pemain dari adik kelasnya.
"Oper!" teriak Rangga sambil melambaikan tangan nya.
Orang yang di panggil Rangga itupun langsung menoleh.
"Nih terima!"
"Woy To! Sini elah"
"Iye gue kesane!" ujarnya lalu berlari menyusul Noval.
"Woy anak bagong! Nih terima. Awas kalo nggak masuk ring, gue pecat lo jadi pacar gelap gue!" teriak Fito lalu melemparkan bolanya ke Alex.
"Asu lo To!" jawabnya pedas, siapa lagi klo bukan Alex.
"Masukin kutu!" teriak Alex lalu melempar bolanya krpada Dika.
"Bangke lo ketek gorila!" ucapnya lalu memasukkan bola kedalam ring dan berhasil masuk.
Semua murid Gamasawara High School berteriak histeris kala kelompok SMA nya mencetak skor lagi dan lagi.
Rangga dan dkk bertos ria setelah mencetak skor tadi.Kini skor akhir dari masing masing tim yang mengikuti final berjumlah 3-2. Tiga untuk Gamaswara dan dua untuk Merpati Jaya. Yang berati GHS memenangkan pertandingan lagi.
♕♕♕
"Na,Sal gue ke kelas dulu ya. Gue lupa ngumpulin hasil rapat gue kemarin nih!"
"Hati hati La!" seru Kanaya dan Salma bersamaan.
Aqilla hanya mengangguk kan kepalanya lalu pergi ke kelas. Naya dan Salma kini berjalan ke lapangan berdua saja, saat semua murid sudah bubar karena pertandingan nya sudah selesai, Naya dan Salma hanya melihatnya dengan rasa kecewa karena tidak sampai habis menonton nya.
"Itu kok pada bubar sih Na?"
"Udah selesai Sal" jawab Naya dengan mimik kecewa.
"Lah kok cepet banget Na?"
Tuh kan! Baru aja di bilangin dia itu lemot banget anjir!
"Salmania Vania Adison?!" geram Naya sekali lagi.
Salma hanya mengangkat bahunya acuh tanda tak tau lalu mengajak Naya ke kantin.
Berbeda dengan Naya dan Salma, Aqilla sedang menuju ruang guru yang terletak sebelah kiri tangga 1 dekat parkiran mobil dan motor anak GHS.
Saat ingin berbelok ke koridor ia menabrak dada bidang seseorang karena ia masih mengotak atik hasil rapat kemarin. Takutnya kan belum lengkap.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑳𝑶 𝑱𝑶𝑫𝑶𝑯 𝑮𝑼𝑬 (𝐒𝐋𝐎𝐖 𝐏𝐔𝐁𝐋𝐈𝐒)
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!! ]✔✔ Antara rasa ingin memiliki dengan rasa gengsi yang tinggi. "Kalo gue bukan jodoh lo gimana?" "Gue bakal bilang tuhan kalo LO JODOH GUE!!" penasaran? MOHON PERHATIANYA ⚠⚠ Untuk kesamaan tokoh alur tempat dan sifat in...