LJG•ENAM

483 23 0
                                    

Assalamualaikum✨
Coment nya di tunggu❤😁

Makasih❤
Happy Reading✨
.
.
.

Minggu, hari dimana semua murid tak melakukan kegiatan KBM seperti biasanya.

Saat ini Aqilla tengah makan cemilan dengan ditemani kartun kesukaan nya beserta Kenan karena ia juga mengambil cuti.

Tiba tiba ketokan pintu besar berbunyi yang menandakan bahwa rumah mereka kedatangan tamu.

"Buka sono!" perintak Kenan.

"Ck! Lo aja sana bang!" decak Aqilla.

Kenan memelotot, sejak kapan Aqilla berani berdecak dengan nya? Padahal Aqilla di larang oleh ke dua orang tuanya.

"Lo ngedecak gue?! Gue bilangin mama nih!" ancam Kenan.

"Lo mah nggak asik ba-" gantung Aqilla.

Tok tok tok!!!!

"Iya sabar!" teriak Aqilla lalu berjalan menuju pintu.

Saat sudah membuka pintu ia menemukan sosok lelaki yang hampir seumurang dengan Kenan. Aqilla lalu tersenyum dan menyalami laki laki tersebut.

"Masuk bang? Kak? Om?" bingung Aqilla sambil mengaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Bang aja, gue Anggara panggil aja Angga" ucapnya lalu membalas uluran tangan Aqilla.

"Masuk bang, cari bang Kenan ya?" tanya Aqilla Angga mengangguk.

Setelah duduk dengan Kenan, Aqilla naik ke atas untuk mengganti bajunya.

"Katanya adek lo mau lo ajak?" tanya Kenan.

"Iya lagi di mobil bentar lagi juga datang" ucap Angga lalu ikut memakan camilan Kenan.

Tok tok tok!

"Masuk aja nggak di kunci" ucap Kenan lalu Rangga masuk.

Apakah semua bertanya tanya kenapa Kenan dan Anggara sudah dekat? Jawaban nya karena mereka sudah sahabatan sejak kecil. Keluarga Aditya dan Barawijaya memang sudah dekat sedari dulu, maka tak heran jika mereka sudah dekat semua. Ya... Kecuali Aqilla dan Rangga yang memang tidak tau.

"Maaf bang lama" ucap Rangga lalu ikut duduk bersama.

"Dek!!! Ambilin minum dong!!" teriak Kenan kencang.

Aqilla mendengus kesal. Selalu seperti itu saat ia tengah membaca sebuah novel di tangan nya.

Aqilla menutup pintu kamar dan segera turun untuk mengambilkan minum. Saat menuruni tangga Aqilla mengernyit heran saat matanya melihat sosok cowo yang akhir akhir ini selalu merusak hidupnya.

Rangga juga terkejut saat melihat Aqilla turun dari arah tangga.

Namun Aqilla hanya memalingkan wajahnya lalu bergegas mengambilkan minum untuk tamu abangnya.

"Silahkan bang" ucap Aqilla lalu menaruh nampan coklat lengkap dengan gelas yang sudah terisi dengan jus warna orange tersebut.

𝑳𝑶 𝑱𝑶𝑫𝑶𝑯 𝑮𝑼𝑬 (𝐒𝐋𝐎𝐖 𝐏𝐔𝐁𝐋𝐈𝐒)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang