LJG•ENAM BELAS

343 20 0
                                    

"Ceritanya menurut kalian gimana sih?! Seru nggak:/" (author)

Selalu vote sama koment ya😇
Makasih🎀
Happy Reading✨
.
.
.

Kalau kita hidup cuma untuk diterima orang lain maka kita akan mati atas penolakan dari mereka



Klontang!!

Srett!!

Gedubrak!!

"Anjing!!!"

Kalian tau siapa yang mengumpat? Kalo kalian jawab Dika, yap kalian benar!

"Yah Dika goblok anjir! Kan jadi ketahuan kita!" ucap Noval kesal.

"Sakit biyong!" ucap Dika sambil berdiri memegangi pantat nya.

Kalian tau reaksi Rangga dan Aqilla? Kalo Rangga tentunya sial dengan mata tajam nya. Kalo Aqilla ia sangat malu dan benar benar malu. Bukatinya ia sekarang tengah berlindung di dada Rangga.

"Ck! Ngapain kalian?!" kesal Rangga.

"Ngintipin lo sama Aqilla noh! Udah gue kira mau ada acara kaya di Drakor palah si Alex sama Fito dorong gue!" jawab Dika jujur.

Plak!!

Bugh!!

"Asu lo Dik! Ngomong lo kejujuran sat! entar yang ada Rangga kagak kasih kita kartu hitam lagi goblok!" umpat Alex kesal setengah mati.

"Eh... Kagak Ngga! Tadi noh si Dika mau nyari makan eh tau taunya liat lo sama Aqilla di sini!" ucap Fito cengengesan.

"Pergi!" usir Rangga dingin.

"Yah kan!! Lanjutin lagi udah! Mumpung lagi siaran streaming!" ucap Dika mengebu gebu.

"Pergi sendiri atau gue yang suruh kalian pergi?!" ucap Rangga dingin.

"Lo mah kagak asik! Udah yok bubar dah! Oh iya selamat ya yang mau nikah ckckck!" goda Alex kepada Rangga dan Aqilla.

Mereka pun meninggalkan Rangga dan Aqilla kembali. Rangga mengelus rambut Aqilla.

"Makasih mulai sekarang lo jadi pacar gue!" ucap Rangga.

"Kalo gue nggak mau dan seandainya gue bukan jodoh lo gimana?" tanya Aqilla.

"Ya gue bakal minta tuhan buat lo jadi istri gue lah! Kalaupun tuhan nggak ngizinin gue! Gue akan tetep perjuangin lo! Karena apa? KARENA LO JODOH GUE!" ucap Rangga sambil mencium pipi Aqilla.

Aqilla semakin memperdalam memeluk Rangga. Ia benar benar senang karena telah menemukan Irang yang bisa membuatnya bahagia.

"Masuk yuk? Nanti kamu kedinginan!" ucap Rangga yang sudah mulai mengu kan aku-kamu.

"Kok gue jijik ya?" monolog Aqilla.

Chupp!!

Rangga mencium singkat pipi Aqilla.

𝑳𝑶 𝑱𝑶𝑫𝑶𝑯 𝑮𝑼𝑬 (𝐒𝐋𝐎𝐖 𝐏𝐔𝐁𝐋𝐈𝐒)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang