Assalamualaikum
Coment jangan lupa ya ✨
kasih author hadiah gitu😄😁
Bintang sama koment doang kok😳Makasih❤
Happy Reading✨
.
.
.Biarpun lo nggak balas perasaan gue,
Tenang... Gue cukup tenaga buat luluhin hati lo
"Lo lagi deket kan sama kak Rangga?" tanya Salma mulai kepo.
Aqilla yang sedang membaca novel lantas menutup bukunya dan menatap ke dua sahabat nya tersebut."Enggak! Mending sama kak Rey" ucap asal Aqilla yang berhasil di dengar oleh Rey yang tak sengaja lewat.
"Lo suka sama gue La!" batin Rey lalu berlalu pergi tanpa Aqilla dan sahabat nya ketahui.
Sedangkan di tempat lain, Rangga tengah berada di koridor untuk menuju ke kelasnya.
"Maaf kak, kakak di panggil bu Andin katanya disuruh ke ruang guru sekarang!" ucap salah satu murid kelas 10.
Rangga hanya melirik dan berdehem untuk menanggapi murid cewe tersebut.
"Qilla di panggil bu Andin ke ruang guru sekarang!" ucap ketua kelas Aqilla.
Aqilla beranjak lalu keluar kelas menuju ruang guru. Saat sudah sampai depan pintu, ia juga menemukan Rangga yang juga ingin masuk.
"Minggir!" ucap Rangga dingin.
"Apaan, gue duluan!" balas Aqilla lalu menerobos tangan Rangga yang bertengger di gagang pintu.
Rangga juga tidak mau mengalah, ia tetep kekeuh agar Aqilla tidak masuk duluan."Minggir gue dulu!"
"Apaan gue yang di sini duluan!"
"Nggak gue dulu!"
"Leadis first! Cewe duluan minggir!!"
"Nggak ada sejarahnya dalam kamus gue kalo gue bakalan ngalah sama lo!"
"Minggir Rangga Aditya!"
"Gue dul-"
Pertengkaran mereka terhenti kala suara bariton menggelegar di gendang telinga ke duanya.
"RANGGA AQILLA MASUK SEKARANG!!! BUKANYA MASUK MALAH REBUTAN! MASUK!!!" teriak bu Andin guru sejarah.
"Dia duluan bu!" ucap Aqilla membela diri.
"Kok gue?!"
"Iya elo duluan yang ngajak ribut!"
"Kalo lo nggak mulai gue juga diem!"
"Kalo lo nggak halangin jalan gue, gue nggak ribut sama lo!"
"Kalo lo nggak nyolot ke gu-"
Lagi lagi suara bariton bu Andin memecah kan keributan.
"RANGGA AQILLA KENAPA DI ULANG LAGI HAH?!! MASUK SAYA BILANG!!!"
Rangga dan Aqilla sampai menutup telinga lalu pasrah mengikuti ajakan bu Andin.
"Ada apa sih bu?" tanya Rangga to the point.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑳𝑶 𝑱𝑶𝑫𝑶𝑯 𝑮𝑼𝑬 (𝐒𝐋𝐎𝐖 𝐏𝐔𝐁𝐋𝐈𝐒)
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!! ]✔✔ Antara rasa ingin memiliki dengan rasa gengsi yang tinggi. "Kalo gue bukan jodoh lo gimana?" "Gue bakal bilang tuhan kalo LO JODOH GUE!!" penasaran? MOHON PERHATIANYA ⚠⚠ Untuk kesamaan tokoh alur tempat dan sifat in...