Assalamualaikum readers
Buna lagi bahagia nih sksk
Jangan lupa vote koment ya😇
Makasih❤Happy Reading✨
.
.
.
ketika perhatian cewe sudah berubah. Disana lah kesalahan terbesar cowo yang sudah meninggalkan nya 2 kali:"Assalamualaikum mama?!!! Papa?!!! Sayang?!!" teriak Rangga mrngema pagi pagi buta.
Kirana yang tengah memasak serta Bara yang tengah meminum kopi di meja makan ikut terkejut.
"Astagfirullah sayang.. Masih pagi jangan teriak teriak?!" ucap Kirana yang mendapat cengiran dari Rangga.
"Qilla mana pa?" tanya Rangga setelah menyalami tangan Kirana dan Bara.
"Masih molor tuh bangunin gih udah jam enam juga!" perintah Kirana.
Rangga menaiki tangga dan berjalan ke kamar Aqilla.
Rangga menatap Aqilla yang masih tertutup selimut bergambar rusa tersebut.
Rangga mendekat dan duduk di pinggiran ranjang milik Aqilla.
"Sayang... Sayang nya Rangga.." ucap Rangga mengelus rambut Aqilla.
Bukan nya ke ganggu tapi Aqilla semakin nyenyak.
"Sayang? Bangun mau sekolah nggak?!" tanya Rangga lagi mengguncang lengan Aqilla.
"Engg...."
"Sayang bangun ish..."
"Apaan sih ah?! Masih pagi lima belas menit lagi!" lenguh Aqilla dengan suara masih berat.
Rangga terkekeh pelan lantas menarik paksa tangan Aqilla yang menyebabkan Aqilla terduduk.
"Sttt... Sayang? Bangun mandi gih?!" ucap Rangga menepuk pipi Aqilla.
"Ngantuk sayang engg..."
Brukk!!!
Aqilla kembali menjatuhkan dirinya di kasur. Rangga gemas lantas membangun kan Aqilla dengan menarik lagi tangan Aqilla.
"Sayang... Mah... Ngantuk aku ish" kesal Aqilla masih dengan muka bantal.
"Mandi gih hmm?"
Chup!!
Chupp!!
Chhuuupp!!!
"Mau mandi sendiri apa aku mandiin hm?" tahan Rangga setelah mencium pipi Aqilla.
"Yaudah sana tunggu di luar ah!" usir Aqilla namun Rangga malah tidur terlentang di ranjang Aqilla.
"Hp kamu mana sayang?!" tanya Rangga.
"Atas meja!" ucap Aqilla di dalam kamar mandi.
Rangga mengambil hp berbentuk apel tersebut lalu memeriksa chat dan semua sosmed Aqilla.
"Cewe gue banyak juga fans nya ck!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑳𝑶 𝑱𝑶𝑫𝑶𝑯 𝑮𝑼𝑬 (𝐒𝐋𝐎𝐖 𝐏𝐔𝐁𝐋𝐈𝐒)
Fiksi Remaja[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!! ]✔✔ Antara rasa ingin memiliki dengan rasa gengsi yang tinggi. "Kalo gue bukan jodoh lo gimana?" "Gue bakal bilang tuhan kalo LO JODOH GUE!!" penasaran? MOHON PERHATIANYA ⚠⚠ Untuk kesamaan tokoh alur tempat dan sifat in...