LJG•DELAPAN BELAS

360 17 0
                                    

Assalamualaikum☺


Voment yaaaa... Jangan sok siders'/ hargai Author=)
.
.
.

mending gue ngejar angsa yang udah pasti ngejar balik! Nggak kaya lo

Jreng!! Jreng!! Jreng!!

Suasana kelas 11 IPA1 sangat ricuh saat ini karena semua guru sedang mengadakan rapat komite bersama kepsek.

"Pelas teri di buntel godhong!!" ucap Dika yang menirukan lagu jawa yang tengah nge-trend.

"Seng tak tresnani di sawut uwong!!" lanjut Noval.

"Mana janjimu mana sumpahmu yang kau ucapkan dulu!" lanjut semua kelas 12 IPA1 lalu tertawa bersama sama.

"Lanjutin Pal gue sambung ntar!" ucap Dika sambil memegang alat pel sebagai mikrofon.

"Pelas teri di buntel pentol!" ucap Noval asal.

"Seng tak tresnani rebutan kont-"

Bugh!!

Tak!!

Srak!!

"Tak..." lanjut Dika saat sudah menerima pukulan dari Noval,Alex dan Rangga.

"Kon kon your eyes!!" ucap Noval geram.

"Mana ada gue ngomong kon itu tadi! Maksud gue kan kontak!" bela Fika sambil memegangi kepalanya.

"Lo sih Pal aneh bener! Gue kan yang kena!" cibir Dika.

Semua murid tertawa melihat ke absud tan Dika dan para sahabatnya.

"Udah lanjutin! Kagak usah aneh aneh tapi!" ucap Alex yang di angguki semuanya.

"Pelas teri di buntel keju!" ucap Noval ngelantur namun masih tetap di sambung Dika.

"Cewe sekarang modelan asu!!" ucap Dika yang mendapat lirikan tajam dari para cewe.

"Heh!! Asu lo ngatain cewe asu!" ucapan Cindy mewakili teman cewenya.

"Buajindol!! Lo ngatain cewe asu hah?!" teriak salah satu siswi yang juga tidak terima.

Dika yang sudah kalang kabut pun berlari memutari kelas karena amukan dati cewe cewe tersebut.

"Pancen kabeh salahku.. Hu..uuu..." teriak Dika sambil menyanyi.

Semua cowo pun tertawa karena ulahnya.

♕♕♕

"Kak ini jadinya yang mana?" tanya Aqilla saat sedang berunding dengan Rey.

"Yang ini aja. Lagian juga anak anak pada nggak minat yang paskibra!" jawab Rey lalu di angguki Aqilla.

"Mau makan?" tanya Rey kepada Aqilla.

"Mm.. Nanti aja kak!" tolak Aqilla karena takut Rangga marah.

Rey menganggukkan kepalanya. Apa yang kalian rasakan tentang Rey? Oh ayolah bahkan saat ini Rey tengah bingung karena beberapa minggu ini Aqilla selalu tampak jauh darinya.

𝑳𝑶 𝑱𝑶𝑫𝑶𝑯 𝑮𝑼𝑬 (𝐒𝐋𝐎𝐖 𝐏𝐔𝐁𝐋𝐈𝐒)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang