Assalamualaikum
Nggak menye menye dah'/
Vote koment nya jangan lupa=)Hargain Buna
Makasih📍
Happy Reading❤
.
.
.nggak usah di kejar,entar kalo dia gabut juga datang lagi'
Bruukk!!!
"Liat jalan bisa nggak sih?!" kesal Vasyha yang tengah di tabrak Daiyan.
"Ck! Sorry!" ucapnya lalu ingin pergi namun di tahan Vasyha.
Vasyha mengamati sebentar detail wajah Daiyan. Yang mendapatkan tatapan bingung dari Daiyan.
"Lo Daiyan kan?" tanya Vasyha memastikan.
"Lo suka kan sama Aqilla?!" tebak Vasyha lagi yang mendapatkan tatapan terkejut dari Daiyan.
"Kepo lo!"
Vasyha tersenyum akan hal tersebut. Pikirnya kan bagus sama sama bisa misahin dengan adanya ke dua pihak yang saling menyukai.
"Gue bisa bantu lo buat deket sama Aqilla gimana?!" tawar Vasyha dengan tersenyum.
"Gak perlu gue bisa sendiri!"
"Yakin? Toh lo juga bakalan kalah saing sama Rangga kan?" ucap Vasyha memojokkan Daiyan.
Daiyan sempat berpikir. Tapi ada benar nya juga dengan ucapan Vasyha tadi.
"Soo? I hope i can help you!"
"Oke." ucap Daiyan dan kemudian berjalan menjauh dari Vasyha.
Vasyha pun tersenyum smrik. Kali ini ia akan membuat Rangga dan Aqilla pisah.
"Tunggu gue Qilla!" ucapnya lalu menuju kelas.
♕♕♕
" Kau mau apa pasti kan kuberi..."
"Kau minta apa pasti ku turuti..."
"Walau harus aku... Terlelap dan letih.."
"Ini demi kamu... Sayang....."
Semua penonton ricuh mendengar Rangga dan ke empat sahabatnya yang tengah bernyanyi di suatu cafe.
Apalagi Aqilla,Naya, dan Salma yang melihat pesona dari masing masing pasangan.
"Aku tak akan berhenti.. Menemani dan menyayangi mu hingga matahari tak terbit lagi..."
"Bahkan bila aku mati... Ku kan berdoa pada ilahi.."
"Tuk satukan kami.. Di syurga... Nanti..."
Rangga menatap ke arah Aqilla dan mengedipkan satu matanya.
"Aaa....!! Rangga ngedipin gue!!!" pekik salah satu pengunjung cafe yang juga satu sekolah dengan Rangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑳𝑶 𝑱𝑶𝑫𝑶𝑯 𝑮𝑼𝑬 (𝐒𝐋𝐎𝐖 𝐏𝐔𝐁𝐋𝐈𝐒)
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!! ]✔✔ Antara rasa ingin memiliki dengan rasa gengsi yang tinggi. "Kalo gue bukan jodoh lo gimana?" "Gue bakal bilang tuhan kalo LO JODOH GUE!!" penasaran? MOHON PERHATIANYA ⚠⚠ Untuk kesamaan tokoh alur tempat dan sifat in...