LJG•LIMA

486 28 0
                                    

Assalamualaikum
Vote koment nya di tunggu
Makasih❤
Happy Reading✨

pegangan nanti kalo lo jatuh, dikira
gue lagi buang orang

"Lo pulang akhir nggak papa kan La?" tanya Naya dan Salma saat Aqilla tidak mau pulang bareng mereka.

"Iyha nanti bangke bis-"

"Lo ngumpat sama gue?"

"Nggak lo semua duluan aja nggak papa!"

Akhirnya Naya dan Salma pergi keluar gerbang dengan menggunakan mobil merah milik Salma.

Bangke:
Gw ngk bsa jmpt, lgi sma Veronica😁😅

Anda:
Gw plngnya gmna bang☹️ ah lo mh gtu😑🔪

Bangke:
Psn ojk😚💙 bay adk gw😘

(Read)


"Lo pulang sama siapa La?" tanya Rey yang sedang menaiki motor ninja merah nya.

"Supir!"

"Bareng gue aja yuk La?" tanya Rey mengajak.

"Tap-"

"Dia bareng gue!" sela Rangga yang sedang naik di motor ninja hitamnya.

Rey memnangkat alisnya satu, ia mendengus kala melihat Rangga yang sedang mengajak Aqilla.

"Cih! Emang Aqilla mau sama lo?" tantang Rey dengan smrik nya.

Rangga hanya diam dan giliran menatap Aqilla. Rangga mengisyaratkan kalau Aqilla harus naik di motornya.

"Naik!" perintah Rangga dingin.

"Nggak! Najis!" tolak Aqilla mentah mentah.

Rangga menunjukan smriknya kala Aqilla menolaknya dan mengatainya najis dua kali.

"Tau konsekuensi ngomong najis sama gue?" ucap Rangga dengan smrik.

Aqilla gelagapan, ia lupa kalau Rangga sangat benci dengan kata najis.

"Oke fine gue ikut! Puas lo?!" ucap Aqilla seraya mencak mencak.

Rey di buat benci dengan Rangga karena berhasil membujuk Aqilla dengan gampang, sedangkan dirinya? Permohonan maaf nya sama sangat susah ia dapatkan.

"Siapa yang nggak mau sama gue?" ucap Rangga dingin ditunjukan kepada Rey.
Rey pun melajukan motornya malas.

"Naik!" ucap Rangga lagi karena Aqilla masih diam di tempat.

"Gila lo?! Gue pake rok pendek!" kesal Aqilla.

Rangga yang melihatnya pun turun dari motornya dan melepaskan jaketnya untuk melingkarkannya di perut Aqilla.

Rangga menunduk memasang kan jaketnya karena Aqilla sangat pendek mungkin hanya se bahu dirinya.

Aqilla menatap Rangga dengan telaten memasang kan jaketnya. Namun Rangga juga menatap Aqilla, dan terjadilah adegan tatap menatap selama beberapa detik.

"Nggak usah liatin gue terus, kalo lo suka gue, gue nggak tanggung jawab!" ucap Aqilla seraya menjulurkan lidahnya.

Cetak!

"Pd! Naik!" ucap Rangga seraya menjitak dahi Aqilla.

Aqilla di buat kesal setengah mati dengan Rangga yang terus saja menjahilinya.

𝑳𝑶 𝑱𝑶𝑫𝑶𝑯 𝑮𝑼𝑬 (𝐒𝐋𝐎𝐖 𝐏𝐔𝐁𝐋𝐈𝐒)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang