Satu

170 15 0
                                    

Hai....Selamat datang di lapak Aurora, semoga kalian suka dengan cerita ini dan bisa bertahan sampai END. So, selamat membaca guys🔥
The Arogant Girl's
(Spin Off Shirren)

 So, selamat membaca guys🔥The Arogant Girl's (Spin Off Shirren)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

"Sayang, udah siap?" tanya seorang pria paruh baya, didepan kamar putrinya satu-satu nya.

"Udah pi."

"Kak Vino udah nungguin loh." kata pria itu. Sang gadis mencebik lucu.

"Rora hari ini bawa mobil yah pi, yah?" pinta gadis itu penuh harapan.

John menghembuskan nafas pelan. Ia mendekat dan mengusap kepala putrinya lembut.

"Papi mau-mau aja sayang, tapi kak Gilang nggak ngizinin."

"Yaudah lah." pasrah gadis itu. Beralih menatap cermin untuk memastikan apakah penampilanya sudah sempurna atau belum.

"Udah, anak papi udah cantik." ujar John membuat Aurora terkekeh.

Anak gadis itu segera berbalik dan menggandeng tangan ayahnya untuk pergi kelantai bawah.

"Widih, cakep bener Ra." sambut seseorang yg sudah duduk manis di meja makan.

"Gak usah muji-muji." sinis gadis itu.

Alvino tergelak.

"Pi...." rengek gadis itu. John tersenyum dan menarik kursi untuk Aurora tempati kemudian duduk didepanya.

"Vino, gak usah ganggu adik kamu, masih pagi." ujar John.

"Iya Pi. Makan yang banyak Ra, biar bisa bawa mobil lagi." ujar Alvino meledek.

"Awas ya lo, besok gue udah bawa mobil lagi kesekolah." ujar Aurora kemudian memakan sarapannya dengan tidak nafsu.

"Iya Baby, terserah kamu aja." ucap Alvino yg masih tertawa.

Aurora menghiraukan kakaknya dan memilih untuk melanjutkan sarapanya. Tunggu dulu, ia merasa ada yg kurang.

"Bunda mana, Pi?"

"Bunda kayaknya masih mandi deh." ujar John.

Aurora mengangguk dan memilih untuk menghabiskan sarapanya. Ini hari pertama ia kesekolah sebagai murid kelas 12. Ah, betapa senangnya Aurora.

"Aurora berangkat, pi." pamitnya dan segera bangkit mendekati ayahnya dan mengecup pipi John.

"Have fun, sayang."

•••

Baru pembukaan guys, tenang aja. Kedepannya kita bakal berjumpa dengan bang Vano🥳🥳

So, Next?

Jangan lupa buat vote dan komen...Thankyou🖤

The Arogant Girl'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang