Hai Hai para reader-chan nika kembali membawakan sebuah cerita
(padahal dua itu aja di diemin mulu malah bikin cerita lagi)
Ya udah lah ya langsung aja ke ceritanya
Enjoy to Reading
______________________________________Y/n adalah seorang anak yang sangat berbakat dalam menggunakan senjata mengapa y/n tidak memiliki marga?
Ya karena Y/n dari kecil tinggal di sebuah panti asuhan dan setelah ia dewasa ia pun memutuskan untuk pergi dari panti tersebut.
Ia pun bergabung dalam sebuah agent
Dan sangat terkenal banyak yang bilang bahwa ia adalah gadis galaxy karena dari dulu ia selalu menggunakan barang barang yang berkaitan dengan galaxy.Seperti sepatu, pakaian, senjata pun berwarna seperti galaxy.
Akan tetapi dari wajah y/n bisa dibilang jarang atau bisa dibilang tidak bisa tersenyum dan juga perkataannya kadang tidak ada filter.
Ketika ia baru saja selesai mengerjakan misi nya ia berniat untuk maraton anime.
"Jadi kan misi ku dah selesai jadi mari kita nonton anime" Ucap y/n.
Baru saja ia mengeluarkan leptop nya tiba tiba saja junior nya memanggilnya.
"Etto senpai miru-senpai memanggil anda" Ucap junior y/n.
"Ah baiklah" Y/n pun langsung membuka pintu kamar asrama nya.
"Arigatou nee" Ucap y/n dengan wajah yang datar.
Kerena anak anak disana sudah tau bahwa y/n itu sulit sekali untuk tersenyum jadi masih bisa dimaklumi lah.
Y/n pun berjalan kearah tempat yang junior nya itu tunjukkan.
Sesampainya disana.
"Jadi kenapa kau memanggilku kemari? " Tanya y/n.
Sambil berjalan kearah miru.
"Tidak aku hanya ingin menemui mu saja kok" Ucap miru sambil menghampiri y/n.
Miru pun tanpa berlama-lama langsung mengeluarkan pisaunya dan menusukkan nya ke y/n.
"Akh..... M-miru.... Apa yang kau lakukan..." Ucap y/n sambil memegangi perutnya.
"Maaf y/n aku berbuat seperti ini karena kau tak lagi dibutuhkan disini" Ucap miru sambil menundukkan kepalanya.
Y/n yang melihat hal itu mencoba untuk tersenyum dihadapan miru.
"Aku tau kau sedang berbohong miru namun tidak apa apa aku tidak akan dendam padamu" Ucap y/n sambil tersenyum kecil.
Tak lama kemudian pengelihatan y/n pun menjadi buram dan langsung menjadi gelap gulita.
Tanpa miru sadari ternyata ada sosok rubah yang sedang melihat kejadian sadis tersebut.
Saat y/n terbangun ia melihat cahaya yang sangat terang saat y/n menghampiri cahaya tersebut y/n dikejutkan oleh sosok perempuan yang memiliki ekor dan telinga binatang.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Galaxy girl//kimetsu no yaiba
Fantasyseorang agents rahasia yang paling berbakat mati mengenaskan karena di bunuh oleh sahabatnya sendiri namun semasa ia hidup ia adalah seorang otaku. 'aku di mana' 'tunggu dulu ini tubuh siapa' 'mereka siapa? ' 'seingatku aku tidak punya orang tua s...