Pada saat y/n dan ai sampai di desa tersebut mereka pun disambut dengan hangat oleh kepala desa tersebut.
Mereka pun membicarakan tentang permasalahan yang terjadi dan mengumpulkan beberapa informasi tentang apa yang terjadi.
Skip setelah mereka selesai berbincang bincang y/n dan ai pun pergi ke sebuah rumah yang sudah disiapkan oleh kepala desa disana.
"Jadi sekarang kita patroli dulu buat nyari tau kalau bakal ada korban atau kaga bener" Ucap ai.
Y/n pun menganggukkan kepalanya dan mereka pun segera pergi keluar untuk berpatroli bersama.
Ketika y/n dan ai sedang berpatroli bersama y/n merasakan sebuah perasaan saat melewati sebuah kuil.
"Woi cepet sini njir gua tinggal juga lu" Ucap ai.
"Iya iya" Balas y/n.
Y/n pun langsung kembali berjalan lagi meskipun dengan perasaan yang janggal.
Ketika mereka sudah selesai berpatroli mereka melihat kearah sebuah rumah warga yang sangat aneh.
"Tunggu woi y/n lu liat disitu ada apa? " Tanya ai.
"Ya gua liat" Balas y/n sambil memasang kuda kuda.
"Pernapasan galaxy serangan kedua rasi Gemini" Tak lama munculah dua kilatan cahaya dan menebas oni itu.
"Wihh Kerennya" Ucap ai.
"Dah jangan banyak bacot liat disono masih ada oni lagi" Ucap y/n dengan pandangan Datar.
"Iya iya gua tau, cakaran rubah" Ai pun mengeluarkan kemampuan nya dan membunuh oni tersebut.
Kini bisa dilihat kalau fajar akan segera tiba dan mereka baru bisa beristirahat sekarang.
Karena dari malam sampai fajar kini mereka terus saja mengeluarkan jurus mereka.
"Dah yuk balik gua ngantuk" Ucap ai.
"Iya gua juga njir dah cape" Balas y/n.
Mereka pun segera pulang ke rumah mereka dan langsung tidur karena kelelahan.
Sudah 6 hari setelah kejadian tersebut y/n dan ai terus berpatroli disekitar desa itu y/n pun langsung mengirimkan sebuah surat kepada Oyakata-sama.
salam Oyakata-sama ini fujihara y/n saya sudah mengetahui apa yang terjadi di desa ini jadi bisakah anda menyuruh seorang pilar untuk membantu membasmi oni disini.
Salam dari fujihara y/n.
Setelah y/n mengirimkan surat tersebut gagak dari Oyakata-sama pun menyampaikan sebuah pesan kalau nanti malam akan ada seorang pilar yang datang kesana.
Malam hari pun tiba karena pendengaran y/n sangat tajam dia bisa mendengar suara dari sebuah pertarungan yang besar.
Dengan sangat terkejut y/n pun langsung mengambil nichirin dengan asal.
"Woi lu salah ngambil katana njir" Ucap ai.
"Udah biarin aja gua bisa ini make ginian lagian ntu pilar bukanya kesini malah nanti oni di sono" Balas y/n dengan bersiap untuk pergi kesana.
"Ittekimasu" Ucap y/n.
"Ah... Iya Itterasai" Balas ai.
Dengan kencang y/n berlari ke ke sebuah kuil yang pernah y/n curigai.
Dengan santainya y/n menyerang oni yang mengeroyok pilar tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Galaxy girl//kimetsu no yaiba
Fantasiaseorang agents rahasia yang paling berbakat mati mengenaskan karena di bunuh oleh sahabatnya sendiri namun semasa ia hidup ia adalah seorang otaku. 'aku di mana' 'tunggu dulu ini tubuh siapa' 'mereka siapa? ' 'seingatku aku tidak punya orang tua s...