24. hari libur.

451 53 6
                                    

Ya sekarang adalah hari libur yang y/n dambakan karena dia sudah lelah terus menerus menghadapi para oni yang laknat.

Kini y/n berjalan ke pasar buat beli beberapa bahan makanan soalnya dia liburnya seminggu.
(Lama juga yak).

Y/n sudah sampai didepan pintu masuk pasar dan kini ia tengah melihat catatan apa yang harus mereka beli.

"Jangan lupa beli tepung, gula, beras, sayur,ikan,ayam,daging, sambelen,garem, terakhir buah, jangan lupa cemilan gua-ai".

"ASTAGA NIH ANAK KALAU GUA BILANG GUA PEN KEPASAR GINI MULU PERASAAN AKHIR AKHIRNYA MINTA DIBELIIN CEMILAN MULU" teriak y/n.

Tiba-tiba saja dari arah belakang y/n di sentuh oleh seseorang.

Saat y/n membalikkan badan ia terkejut karena yang berdiri dibelakangnya adalah Giyu, rengoku, dan tengen.

"Ah kalian" ucap y/n dan langsung berjalan meninggalkan mereka bertiga.

Mereka pun langsung mengejar y/n.

"Apa kau butuh bantuan?" Tanya Giyu dengan sedikit mendekatkan wajahnya ke arah y/n.

"Tidak"-y/n.
"Beneran?"-tengen.
"Y"-y/n.
"Biarkan aku membantu mu juga"-rengoku.
"Tidak perlu"-y/n

Di perjalanan y/n terus ditanyai oleh mereka bertiga.

Sampai akhirnya sampai juga mereka di kediaman y/n.

Jangan lupa belanjaan yang harusnya y/n bawa sendiri mereka bertiga lah yang membawanya.

"Oke terimakasih atas bantuan kalian sampai jumpa" ucap y/n sambil menutup pintu dan meninggalkan mereka bertiga yang diam didepan pintu.

"Aku bingung mereka kenapa?"gumam y/n.

"Dih cevet amet Kao" ucap ai.

"Bacoth giliran lama Kao ngamok" balas y/n.

Y/n pun berjalan kearah kamarnya yang berada dilantai atas dan langsung tidur.

Baru juga mau masuk ke gerbang alam mimpi tiba tiba saja ai berteriak.

"OI Y/N ADA ......

..

...

....

.......

............

...........

................

......

....

...

..

..... KECOA ANJIM TERBANG AAAAAAAAAAA" teriak ai.

"SUMPAH YA AI LAMA LAMA LU GUA GETOK JUGA PAKE KACA YAK" balas itsura.

Seketika kediaman itu pun jadi sunyi dan senyap dan saatnya y/n tidur lagi.

Skip...

Pagi tiba y/n dengan mood nya yang sangat bagus itu dikejutkan dengan ai yang sedang duduk diatas meja makan sambil menatapi para kecoa yang sudah mati didepannya.

Jika dihitung ya ada 8 ditambah sama  kecoa yang ada dikamar kira kira 10 biji.

Ya jadinya 18 y/n hanya ketawa geli melihat ai menangis diatas meja makan didapur.

"Kau ngapain nak?" Tanya y/n.

"Kecoa..... Hiks......AAAAAAAA......HUAAAAAA" ya tangis ai pun semakin menjadi jadi karena y/n yang menertawakan nya dengan puas hati.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

the Galaxy girl//kimetsu no yaibaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang