Jadi nika liat ada yang komentar yang bilang minta dibuatin biodata tentang kekuatan apa yang y/n miliki jadi mari kita buat biodata lengkap milik y/n.
Nama:y/n (dikehidupan sebelumnya).
Seorang agen yang paling cerdas dan juga hebat menggunakan berbagai macam senjata.
Dari kecil y/n tidak memiliki keluarga dan tinggal di panti asuhan.
Setelah umur 18 tahun y/n berinisiatif untuk mengikuti teman pastinya yaitu miru untuk menjadi seorang agen.
Setelah miru mendapat pangkat master y/n pun diangkat sebagai asistennya.
Dari kecil y/n sangat suka dengan hal hal tentang luar angkasa baginya itu adalah hal yang paling bagus.
Warna kesukaannya adalah warna perpaduan dari biru dan ungu Yap seperti warna galaxy.
Setelah ia mati ia pun lahir kembali sebagai gadis di dunia lain.
Nama:fujihara y/n (dikehidupan baru).
Seorang gadis yang berparas cantik dari lahir.
Memiliki rambut dengan warna yang bisa dibilang perpaduan antara ungu dan biru yang sangat gelap.
Warna mata yang kadang berubah menjadi warna ungu terang dan kadang ungu gelap.
Menggunakan pernapasan galaxy dan ilusi.
Memiliki kekuatan dari kalung yang ibunya berikan.
Ini kalungnya.
Meskipun kalung itu hancur pastinya nanti akan betul sendiri lagi.
Kekuatan nya adalah bisa mengeluarkan api berwarna biru menjaga y/n jika dia diserang dari belakang oleh oni dan juga menyembuhkan.
Darah y/n bisa dibilang sangat aneh darahnya perpaduan dari ayahnya dan ibunya jadi darah y/n bisa jadi racun yang mematikan jika orang lain menggunakan nya.
Sedangkan jika digunakan untuk menghidupkan dan menyembuhkan orang darah itu sangat berguna untuk hal tersebut.
Umur y/n bisa dibilang masih 16 tahun karena ia lahir duluan dibanding tanjiro.
Dan y/n juga dari kecil bisa dibilang sangat jenius bagai mana tidak ketika usianya 2 tahun ia bisa langsung berbicara dengan lancar meskipun candel.
Memiliki orang yang dia percayai yaitu alpha dan vega.
Dah ya guys sampe sini perkenalannya
Jaa na minna bye
KAMU SEDANG MEMBACA
the Galaxy girl//kimetsu no yaiba
Fantasiseorang agents rahasia yang paling berbakat mati mengenaskan karena di bunuh oleh sahabatnya sendiri namun semasa ia hidup ia adalah seorang otaku. 'aku di mana' 'tunggu dulu ini tubuh siapa' 'mereka siapa? ' 'seingatku aku tidak punya orang tua s...