Saat di malam hari y/n terbangun dari mimpi nya dengan banyak keringat yang membasahi tubuhnya dan air mata yang keluar dengan sangat deras.
Karena takut ada yang mendengar suara tangisannya y/n pun berencana untuk pergi keluar.
Saat diluar y/n hanya menatap langit dengan tatapan kosong l.
Ia pun bergumam "kenapa setiap aku merasa bahagia semuanya akan berujung menyedihkan apa aku tidak berhak bahagia"
"Aku ingin cepat cepat bisa menggunakan pernapasan dan membuat sebuah kehidupan dengan sebuah kebahagiaan" Gumamnya.
"Wah lihatlah bintang dan bulan yang bersinar terang itu tidak seperti kehidupan ku yang menyedihkan dan suram ini" Ucap y/n.
tak lama kemudian ia mendengar suara dari arah semak-semak.
"Siapa? " Ucap y/n.
"Ahh gomennasai fujihara-sama saya tidak bermaksud mengejutkan anda" Ucap alpha.
"Ya tidak apa apa oh iya ngomong ngomong kenapa kau ada disini" Tanya y/n.
"Kebetulan saya sedang mengawasi tempat ini agar tidak terjadi hal hal seperti... " Alpha pun langsung tidak mau melanjutkan ucapannya tadi.
"Ah sudah lah bagaimana kalau kita latihan pernapasan" Ucap alpha.
"Apa anda bersedia belajar bersama saya fujihara-sama" Tanya alpha.
"Baiklah ayo, tapi pernapasan apa ya"
Y/n pun berpikir untuk mempelajari pernapasan apa.
(Oh iya guys aku lupa buat nambahin satu pernapasan lagi jadi disini y/n punya dua pernapasan yang satu galaxy yang satu lagi ilusi oke)
"Oh benar juga alpha apa aku boleh memiliki dua pernapasan" Tanya y/n.
"Tentu saja boleh siapa bilang tidak ayo kita ketempat latihan, naiklah kita harus berlatih sekarang" Ucap alpha.
Skip.
Setelah latihan yang melelahkan itu y/n pun bergegas kembali ke rumahnya yang baru yaitu kediaman kamado.
Kalau kalian nanya kok y/n dibesarkan di keluarga kamado.
Ya karena y/n adalah sepupu dari keluarga kamado karena kakeknya y/n itu anak dari keluarga kamado tapi dia milih ngeganti marganya biar sama kaya istri nya gitu.
Oke balik ke cerita.
Ketika ia kembali ia pun menggunakan kekuatannya untuk membersihkan diri nya dan kembali tidur.
Pagi hari pun tiba dan bisa dilihat bahwa keluarga ini sedang makan bersama.
(Disini emaknya tanjidor lagi hamil si takeo yak).
Sesudah mereka makan tanjirou pergi membantu ayahnya sedangkan y/n dan nezuko sedang membantu ibunya.
"Etto kie-san lebih baik anda duduk saja biar aku dan nezuko yang mencuci piring nya" Ucap y/n.
"Tidak apa apa y/n biar aku juga ikut membantu" Ucap kie.
"Kie-san anda itu tidak boleh sampai kelelahan jadi biar y/n saja yang mencuci nya jadi kie-san diam saja" Ucap y/n.
"Baiklah kalau begitu" Pasrah kie.
Y/n dan nezuko pun bersama-sama mencuci dan membersihkan rumah dengan sesekali bercanda.
"Bisa tidak y/n memanggilku dengan sebutan oka-san" Tanya kie.
"Bisa saja kalau kie-san ingin tapi aku akan memanggilnya dengan sebutan ibu bagaimana" Ucap y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Galaxy girl//kimetsu no yaiba
Fantasyseorang agents rahasia yang paling berbakat mati mengenaskan karena di bunuh oleh sahabatnya sendiri namun semasa ia hidup ia adalah seorang otaku. 'aku di mana' 'tunggu dulu ini tubuh siapa' 'mereka siapa? ' 'seingatku aku tidak punya orang tua s...