14.perbincangan.

1.1K 121 25
                                    

"Tidak perlu malu lagian kami juga akan sangat senang bila kalian berdua jadi pasangan kok" Ucap ai.

Skip mereka pun memutuskan untuk berbincang di kediaman y/n.

Akan tetapi saat dalam perjalanan gyoumei diberi tau kan bahwa ia harus menjalankan misi jadi dia tidak bisa ikut.

Sesampainya di sebuah desa tempat y/n dan ai tinggal.

Mereka melihat bahwa desa yang y/n dan ai tempati itu sangat damai dan sangat bersih.

Mereka selalu melihat kearah kanan dan kiri untuk melihat lihat.

Ketika mereka sampai didepan kediaman y/n dan ai mereka pun terkejut karena bangunan yang y/n dan ai tempati itu sangat berbeda dengan bangunan yang lain.

Ya gimana gak beda orang rumahnya kaya gini.

Nah kan beda dari yang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah kan beda dari yang lain.

"I-ini kediaman siapa? " Tanya kanroji.

"Kami" ucap y/n dan ai.

"Mengapa rumah kalian sangat aneh" Ucap iguro.

"Lah biarin mau aneh kek mau kaga kek yang penting bisa ditempatin" Balas ai.

"Udah lah yuk masuk" Ucap y/n.

Mereka pun masuk ke dalam rumah y/n dan saling berbincang ya ngobrol aja gitu.

Yap yang pasti giyuu pasti bakal terus dibully oleh y/n, ai, dan shinobu.

Ketika giyuu hanya diam dan mendengarkan apa yang mereka bicarakan tiba tiba saja ai dengan sangat jahilnya membuat giyuu terkejut.

Karena ai memukul meja dengan sangat keras.

"Oiiiii giyuu-san kau terlalu serius mendengarkan ceritanya" Ucap ai.

Dan semua orang yang ada didalam kediaman y/n dan ai terkejut dan melihat kearah giyuu.

Sedangkan giyuu hanya bisa memasang wajah datar tapi y/n lagi nutup mulutnya supaya gak ketawa kek orang gila.

Setelah berjam-jam mereka mengobrol mereka pun bersiap untuk pulang dan ada juga yang menjalankan misi.

"Oi kalian berdua apa boleh lain kali aku datang kesini" Ucap mui.

"Kapan pun itu kediaman ini bersedia membukakan pintu untuk kalian semua tenang saja" Ucap ai.

"Ya itu benar jadi kapan  kapan datanglah kalian untuk bermain disini" Ucap y/n.

Mereka pun langsung segera pergi dari kediaman y/n.

Saat tidak ada orang satupun y/n dan ai hanya diam menatap pintu yang sudah ditutup.

Tak lama kemudian mereka saling melihat satu sama lain dan langsung tertawa dengan keras.

"Haha anjir hahaha anjir lu ngapain bg mukul meja kek gitu njir gua kaget njirr hahaha Anjir" Tawa y/n dengan keras.

the Galaxy girl//kimetsu no yaibaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang