"hah....hah....ahhh..... Capek anj-"
"Woi dilarang ngomong kasar nanti ketempelan lu"
"Ketempelan apaan coba"
"Ya apa lagi kalau bukan setan"
"Ini bukan di indo btw"
Ya disana terlihat sebuah pertengkaran kecil antara y/n dan ai.
"Y/n-sama apa saya harus membunuh mereka" ucap Vega.
"Terserah gua cape gua mau minum yang dingin dingin" balas y/n sambil memandangi bulan.
"Eh anjir sekarang kan tanjidor lagi gelud sama Rui ahhh ai ayo cepetan dong,gua kaga mau ketinggalan" ucapnya.
"Lu aja yang kesini gua mau tetep disini mau ngadem dulu enak ini anginnya" balas ai.
"Ih ayolah nanti gua bikinin telor dadar dah" bujuk y/n.
"Oke apapun akan ku lakukan untuk telor dadar"
Ya telor dadar baru baru ini y/n gak sengaja bikin telor dadar jadi ya gitu lah jadi rada rada mulai suka telor dadar dia.
" Ayo berangkat" ucap mereka berdua.
Jangan pikirin Vega dan alpha karena mereka lagi sibuk ngebasmi iblis yang ngeganggu mereka istirahat.
.
.
.
.
Kini mereka berdua sedang ada diatas pohon lagi melihat pertarungan antara Rui dan tanjidor.
Iya mereka sedikit terlambat datang itu sih gara gara istirahat nya kelamaan.
"Popcorn mana nih woi gua lapar" ujar ai.
"Lu aja ambil" balas y/n.
"Ih lu mah malah ngejadiin gua sebagai babu yak" ucap ai.
"Noh tau" dengan wajah tidak memperdulikan apa yang akan dilakukan oleh ai y/n masih tetap nonton pertunjukan itu.
Tanpa aba aba y/n langsung didorong oleh ai dari pohon.
"Eh mak copot lepas" latah y/n.
Kemudian ai hanya menjulurkan lidahnya dan pergi keatas pohon yang lebih tinggi lagi.
"Oneechan" ucap tanjirou.
Y/n tak menjawab hanya memperhatikan rui saja.
Rui yang merasakan bahwa ia sedang diperhatikan oleh orang yang baru saja jatuh dari pohon itu lalu berkata.
"Apa kau kakak nya" tanya Rui pada y/n.
"Entah aku tidak tau" balas y/n
"Lalu apa kau pelayannya" tiba tiba saja y/n merasakan sebuah petir datang tepat di hatinya.
Dengan wajah yang sangat menyebalkan itu y/n pun berkata.
"Astagoeh hati koeh yeang imoet inue sakuit sekaleh epribadeh"
"Kok aing jijik ya" ucap ai dari atas pohon.
"Tapi kan saya kakaknya tanjirou" kata y/n dengan suara kecil.
"Iya kakak.... Kan cuma kakak sepupu" bisik ai dengan lompat dari pohon.
Karena tak seimbang berdiri tiba tiba saja ai malah menimpah badan y/n.
"Anjir bangun lu beban negara dah tau berat"
"Aduh ya sebenernya masih mending sih gua beban negara lah elu beban dunia" balas ai sambil bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Galaxy girl//kimetsu no yaiba
Fantasyseorang agents rahasia yang paling berbakat mati mengenaskan karena di bunuh oleh sahabatnya sendiri namun semasa ia hidup ia adalah seorang otaku. 'aku di mana' 'tunggu dulu ini tubuh siapa' 'mereka siapa? ' 'seingatku aku tidak punya orang tua s...