Maaf buat chapter kemari kenapa ceritanya nge gantung ya karena batre tenaga nika dah abis jadi harus tidur tolong dimaklumi karena pada dasarnya nika ini tukang tidur karena habitat nika itu adanya di tempat tidur.
Sanemi:dasar tukang tidur.
Nika:dih biarlah suka hati aku.Enjoy to Reading guys.
______________________________________
"Tunggu dulu kau adalah kokushibou upper moon ke 1 kan" Ucap y/n sambil mempersiapkan kuda kudanya.
"Bagaimana kau bisa tau" Balasnya.
"Entah lah aku juga tidak tau" Ucap y/n dengan wajah datar.
"Lalu apa yang mau kau lakukan" Lanjut y/n.
"Entah lah aku juga tidak tau" Balas si kakek kakek.
"Kenapa kau malah menirukan kata kata ku yang tadi" Ucap y/n dengan wajah datar nya.
Untuk beberapa waktu keadaan langsung hening tak ada yang berbicara.
"Yasudah lah aku akan pergi sekarang" Ucap y/n.
Tiba tiba saja si kakek tua ini nyerang y/n yang baru mau jalan ngelewatin dia.
Untung saja y/n langsung menghindar meskipun terkena serangan dari sang kakek tua itu.
"Anjir, weh apa apaan sih ngapain lagi lu nyerang gua" Ucap y/n.
Si kakek itu malah diam saja tanpa mengeluarkan sebuah kata kata dan melanjutkan menyerang y/n.
Karena y/n sudah lelah dan juga sebentar lagi masuk jam biasanya dia langsung tidur ia pun langsung mengeluarkan pernapasan ilusi nya.
"Pernapasan ilusi jurus ke empat kabut pemisah".
Tak lama kemudian sebuah kabut tebal menutupi pengelihatan si kakek tua itu, tak butuh waktu lama y/n pun langsung kabur pulang.
Karena si Kokushibou masih mengira y/n disana ia pun berusaha keluar dari kabut itu saat ia sudah keluar dari jurus ilusi milik y/n ia pun terkejut karena y/n sudah tidak ada disana.
Kembali ke tempat y/n saat y/n disana dan sudah mengganti bajunya y/n pun dikejutkan oleh tanjirou yang terbangun jika dilihat dari matanya ia seperti sedang mencari y/n.
(Di sini si tanjirou umurnya 8 tahun ya)
" Are tanjirou apa yang kau lakukan diluar? "tanya y/n.
" N....nee-saan"ucap tanjirou sambil berlari dan memeluk y/n.
"Ada apa dengan mu hei" Ucap y/n dengan nada yang sangat panik.
"Nee-san dari mana saja aku mencari mu tau" Ucap tanjirou.
"Ah gomen gomen tadi aku habis jalan jalan karena tidak ada kerjaan" Ucap y/n.
"Nee-san tidak berbohong kan" Ucap tanjirou.
Seketika y/n pun mengeluarkan keringat takut ketahuan bahwa ia sebenarnya bukan berjalan jalan.
"T-tentu saja t-tidak ahahaha lebih baik kita masuk yuk dan kembali tidur karena nanti kita harus turun gunung untuk menjual arang" Ucap y/n sambil mendorong tanjirou untuk masuk.
Mereka pun kembali tidur.
"Karena sebentar lagi akan pagi lebih baik aku keluar aja buat latihan bentar" Gumam y/n.
Skip.
Ketika y/n sedang berlatih.
Bisa dilihat dari kejauhan kalau ada bapaknya si tanjidor.
"Ahh tou-sama kenapa anda bangun sangat cepat"
(Oke jadi guys disini si y/n manggil bapaknya si tanjidor tou-sama yak)
"Tidak apa apa aku hanya ingin melihat bahwa anak dari aniki sudah dewasa dan sudah bisa menggunakan senjata" Ucapnya.
Y/n pun langsung menyelesaikan latihannya dan duduk di sebelah tanjuro.
"Apa maksudnya tou-sama" Tanya y/n.
Tanjuro pun langsung mengelus kepala y/n dan berkata.
"Aniki berbicara padaku kalau aku akan masuk sebagai salah satu kelompok yang bernama kitsatsutai"
Tanjuro pun langsung melihat kearah bulan yang tengah bersinar terang.
"One-san pun berbicara kalau kau itu harus tumbuh besar dan mandiri"ucapnya.
" Bagaimana tou-sama mengetahui apa yang orang tua ku katakan "ucap y/n.
" Aku mendengarnya dari sebuah mimpi y/n, aku juga ingin menyampaikan sebuah pesan kepadamu jikalau aku sudah tidak ada kau harus bisa hidup dengan lebih mandiri lagi y/n"ucap tanjuro.
T
.
.
.
B
.
.
.
C_____________________________________
Oh iya nika cuma mau bilang kalau.
Selamat hari raya idulfitri buat kalian yang merayakan maafin nika ya kalau ada salah ke kalian yang disengaja atau engga
Sampai jumpa di chapter selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Galaxy girl//kimetsu no yaiba
Fantasíaseorang agents rahasia yang paling berbakat mati mengenaskan karena di bunuh oleh sahabatnya sendiri namun semasa ia hidup ia adalah seorang otaku. 'aku di mana' 'tunggu dulu ini tubuh siapa' 'mereka siapa? ' 'seingatku aku tidak punya orang tua s...