20.oi mengerikan.

594 69 10
                                    

"kalau begitu tanjiro apa aku boleh membawa nezuko untuk tidur di kamarku" ucap y/n.

"Oh iya tentu saja"

Y/n pun langsung membawa nezuko untuk tidur di kamar ai dan y/n.

Sesudah mereka masuk y/n pun langsung melepaskan topengnya itu dan menunjukkan wajah aslinya pada nezuko.

"Nee nezuko lihat ini aku"ucap y/n sambil mengeluarkan senyum yang tulus pada nezuko.

Nezuko yang melihat itu langsung berlari dan memeluk y/n dengan erat.

"Nezuko maaf one-san merahasiakan ini dari mu dan kakakmu karena onee-san sendiri tidak ingin merepotkan kalian"

"Dan tolong jangan bilang ini pada nii-chan mu ya" ucap y/n sambil menunjukkan jari kelingkingnya pada nezuko.

Nezuko pun langsung mengaitkan jari kelingkingnya pada jari kelingking milik y/n.

"Yakusoku" ucap y/n.

Lalu y/n pun memeluk nezuko nezuko pun memeluk y/n balik.

Y/n langsung menyuruh nezuko untuk masuk kedalam kotaknya karena ia takut nezuko akan kenapa napa nanti pagi.

Skip.

Pagi telah tiba dan tubuh mereka yang mendapat luka itu pun sudah sembuh dan sekarang waktunya mereka menjalankan misi baru lagi.

Tetapi itu besok karena sekarang mereka sedang bermain main.

Y/n dan ai sedang pergi karena ada sesuatu yang harus mereka berdua selesaikan.

Sedangkan tanjiro dan zenitsu sedang didalam entah sedang apa tapi kalau inosuke sedang bersama nenek nenek yang tinggal di kediaman wisteria itu.

Iya y/n Dan ai pergi untuk melakukan sesuatu yaitu sedang mengawasi disekitar hutan Nagatomo.

(Gak tau bener apa nggak tolong koreksi).

"Oke sebelah sini aman kayanya Muzan kaga bakal Dateng" teriak ai dari sampai.

"Oke disini juga tidak ada"teriak y/n.

Mereka pun langsung berkumpul di bagian pintu masuk hutan itu.

Baru juga mereka ingin pulang tiba-tiba saja y/n merasa ada sesuatu disebut rumah ya rumah entah ada apa dengan rumah itu.

Tetapi ia Langsung menghilangkan rasa penasaran itu.

" Lu napa ngeliat kearah Sono mulu dah"ucap ai.

"Entah lah gua ngerasa agak janggal aja disitu" ucap y/n.

"Yaudah yu pulang gua ngantuk"ucap y/n .

" Yaudah yuk balik kekediaman kita gua juga ngantuk" balas ai.

Mereka pun langsung pulang kekediaman sesampainya dikediaman mereka pun disambut oleh Vega dan alpha.

"Weh alpha dideket sofa lu tiduran geh disana nanti gua nyusul" ucap y/n.

Vega yang mendengar itu Langsung terkejut dan bingung sedangkan alpha malah menuruti semua yang y/n perintahkan padanya.

Setelah alpha tiduran didekat sofa y/n pun langsung berlari dan tiduran di perut milih alpha.

"Wah halus enak gila"ucap y/n.

Sedangkan ai yang sudah berubah kembali jadi manusia hanya bisa memberikan wajah datar kepada y/n.

Dan y/n yang melihat itu hanya bisa menjulurkan lidahnya pada y/n.

"Napa iri bilang babu"ucap y/n pada ai.

"Dari mana gua iri anjir" ucap ai.

"Nyeh bilang aja kau juga mau kan" balas y/n.

Y/n pun langsung tertidur.

"Ni anak satu kang tidur mulu dah pen gua bejek mukanya" ucap ai.

Vega yang mendengar perkataan ai hanya bisa menepuk jidatnya saja.

Skip.

Dalam perjalanan menuju suatu tempat ya pastinya mereka melewati rumah yang rada kaya apasih gitu lah pokoknya y/n merasakan lagi rasa penasaran nya itu.

"Oi alpha coba lu liat disono ada apaan gua ngerasa ya kek ada yang ngeliatin gua gitu" ucap y/n.

"Oke gua liat ya"

Baru saja alpha menginjakkan kakinya kedepan pintu rumah tersebut seketika alpha menengok kebelakang dan......

...











...
















...



"Woi Vega temenin takut" ucap alpha

Ya seketika mereka (y/n,ai,dan Vega) menatap kearah alpha dengan wajah datar.

"Gua kira kenapa cih Cemen bat" ucap ai.

"Lu kira gua kaga takut apa ini rumah setau gua dah kosong kaga ada yang ngehuni terus itu kamarnya ngapa ada cahaya gitu anjir"

Seketika mereka semua merinding dan tanpa aba aba y/n langsung lari sambil memegang sendalnya yang ia lepas supaya larinya kencang.

Diikuti dengan ai yang sendalnya putus.

Vega yang hanya bisa mengeluarkan keringat yang sangat banyak dan alpha yang sangking ketakutannya sampai menangis.

Ya mereka semua lari entah kemana.

Dan orang yang didalam rumah tersebut mendengar suara teriakkan mereka pun langsung keluar.

"Siapa coba yang teriak malam malam begini ganggu orang tidur aja"

"Tampol aja pak kepalanya kalau ketemu"

Oke abaikan pembicaraan orang diatas kita kembali ke tempat 4 orang itu.

Setelah sampai disalah satu pohon besar mereka berhenti dan mereka semua sedang mengatur nafas mereka karena jantung mereka berdetak sangat cepat.

"Oih ini detak jantung gua pindah ke otak gua"ucap y/n.

"Emang elu punya otak ya?" Tanya ai.

"Kukira selama ini gua mikir make apaan dah"tanya y/n.

"Entah aku pun tak tau"balas ai.

"Y/n-sama saya merasa kalau seperti nya kita sedang diawasi oleh seseorang"ucap Vega.

"Gak tau jangan tanya gua gua lagi cape ini"balas y/n.

"Kalau ada oni lu bunuh aja"ucap ai.

"Baiklah kalau begitu" balas Vega dan alpha.

Ternyata dugaan mereka sangat benar disana terdapat oni yang sedang melihat mereka.

Tiba tiba saja oni itu menyerang mereka dan.....














T
.
.
.
B
.
.
.
C

Oke sekian aja terimakasih tunggu nanti aja ya gak tau kapan up nya.

Btw guys aku cuma pen bilang aku pen bikin cerita biasa yang dari otak aku cuma ada yang mau baca gak ya.

Btw ceritanya gak terkait dengan anime atau sebagainya aku cuma pengen bikin cerita tentang kerajaan aja gitu ada yang setuju gak kalau ada komen kalau gak oke lah kaga ngapa ngapa aku kan anaknya baik dan tidak sombong EA.

Kuma:sejak kapan anda baik anda saja belum menggaji saya terus ngilang mulu lagi kek setan

Nika: ouh gitu gaji lu gua potong ya nanti liat aja dah tapi kalau gua dah punya duit sih (・∀・)

28 Oktober 2021

the Galaxy girl//kimetsu no yaibaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang