"Oi napa tuh muka lu tekuk dah jelek tambah jelek lagi kan" Ucap y/n.
"Berisik lu" Ucap ai kepada y/n.
"Dih jahat yaudah lah kan lu dah pulang gua mau ketempat 'itu' dulu yak bye" Ucap y/n sambil berjalan pergi dari sana.
"Terserah" Balas ai.
Y/n pun pergi ke tempat alpha dan vega untuk mengecek sesuatu.
"Woi kalian lagi ngapain" Ucap y/n sambil mendobrak pintu.
"Astaga!?!? " Teriak alpha dan vega.
"Coba ngebuka pintu itu di ketuk dulu kek" Ucap alpha.
"Gak sopan" Ucap vega.
"Eheheh" Tawa y/n sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Oi alpha kau sudah buat ramuan nya" Tanya y/n sambil berjalan kearah sofa disana.
"Sudah kok tunggu ku ambil terlebih dahulu" Ucap alpha sambil berjalan pergi ke sebuah kamar.
"Hai tampan" Ucap y/n kearah vega.
Vega pun melihat kearah y/n dengan tatapan jijik.
"Berhenti berbicara seperti itu kau membuatku merinding y/n-sama"
Ucap vega."Yaelah kan biar akrab gitu dari pada kita berantem mulu" Ucap y/n.
"Aku memilih bertengkar denganmu dari pada akrab dengan mu, kau hanya memiliki wajah yang sama persis seperti miku-sama dan juga fujihara-sama namun sifat kalian berbeda" Gumam vega d engan wajah yang menghadap kearah lain.
Seketika kecanggungan melanda di sekitar y/n dan vega tetapi berterimakasih lah pada seseorang yang datang dengan membawa sebuah ramuan.
"ini sudah jadi silahkan" Ucapnya.
"Tunggu dulu kau siapa" Ucap y/n.
"Tunggu apa kau melupakan ku padahal tadi kau berbicara padaku"
"Hah tunggu apa kau alpha? " Tanya
y/n."Ya itu kau tau ini aku" Ucap alpha.
"WHAT are you kidding me, kau bercanda kan" Ucap y/n.
"Alpha itu Srigala tau mana ada alpha yang manusia" Ucap y/n.
"Ya ini karena aku merubah diriku untuk menjadi manusia kau tau" Ucap alpha.
"Kalau begitu coba tundukkan kepalamu sedikit" Ucap y/n.
Alpha yang mendengar perintah dari sang majikan pun mengikutinya ia menaruh ramuan tersebut diatas meja lalu menundukkan kepalanya di hadapan y/n.
Dengan sangat gemas nya y/n mengelus telinga alpha itu.
"Tu-tunggu dulu... Y-y/n-sama... To-tolong berhenti itu adalah area sensitif ku" Ucap alpha.
"Oh maaf baik aku berhenti" Ucap y/n namun tangannya tidak berhenti mengeluh telinga nya itu.
"Oi cukup hentikan kasihan alpha" Ucap vega sambil menarik alpha untuk menjauh dari y/n.
"Ahahah habis nya telinganya sangat lucu" Ucap y/n.
"Wah lihat wajah memerah itu" Ucap y/n.
Dengan tanpa rasa bersalah y/n mengambil ramuan itu lalu berlari dari tempat itu pergi ke kediaman nya.
Sesampainya disana y/n menaruh ramuan nya di kamarnya lalu berlari pergi kesuatu tempat ya apa lagi kalau bukan tempat tamayo.
Namun saat ia sedang berjalan ia melihat kalau di sebuah kota asakusa sangat ramai.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Galaxy girl//kimetsu no yaiba
Fantasíaseorang agents rahasia yang paling berbakat mati mengenaskan karena di bunuh oleh sahabatnya sendiri namun semasa ia hidup ia adalah seorang otaku. 'aku di mana' 'tunggu dulu ini tubuh siapa' 'mereka siapa? ' 'seingatku aku tidak punya orang tua s...