Tanjirou pov.
'Apa yang tadi itu benar-benar onee-sama? '
'Onee-sama masih hidup? '
(Yaiyalah kalau dah mati ngapa bisa ketemu sama kamu jidat batu)
'Aku masih tidak percaya dengan ini'
(Kalau kaga mau percaya ya kaga usah)
Kuma: nona kumohon jangan ngebacot.
Nika: Oke 👌
Lanjut story.
"Tanjirou ada apa daritadi kamu melihat ku seperti itu" ucap y/n.
"Tidak hanya saja one-sama kamu ada di sini sebagai pemburu iblis benar benar membuatku sedikit bingung itu saja" ucap tanjirou sambil menundukkan kepalanya.
"Jadi apa one-sama tau bahwa keluarga kita sudah.... Tidak ada lagi" ucap tanjirou sambil mengangkat kepalanya.
Tanjirou pun terkejut ketika y/n memeluknya.
"Kau tau aku selalu bisa melihat masa depan saat aku ingin melihatnya" ucap y/n.
"Sebenarnya dari sebelum hal itu terjadi aku sudah tau kalau keluarga kita akan jadi seperti ini" ucap y/n.
Tanjirou pun membalas pelukan yang diberikan oleh y/n dan tak lama ia pun menangis.
"Apa yang harus aku lakukan nezuko sudah menjadi oni, dan aku gagal untuk melindungi seluruh keluarga kita" ucap tanjirou.
"Tidak apa apa tanjirou semuanya bukan salah mu kau, ini semua terjadi karena ulah marjan eh muzan" ucap y/n.
"Oneechan apa kau tidak marah padaku? " tanya tanjirou.
"Tentu saja tidak, untuk apa aku marah pada adik laki-laki ku yang sangat tampan ini" ucap y/n sambil menangkup wajah tanjirou.
'Boleh nih percintaan kakak beradik-nika'
'Nona mari ikut saya kerumah sakit jiwa-kuma'
Next.
"Kau sudah bekerja kerja selama ini tanjirou dan sebaiknya kau beristirahat sekarang" ucap y/n sambil mengelus kepala tanjirou.
Tak lama kemudian tanjirou pun tertidur.
(Ya sekarang mereka lagi ada dikediaman kocho shinobu).
"Lebih baik aku keluar mencari angin disini bau obat njir" gumam y/n.
Y/n berjalan sambil melihat lihat kediaman kupu kupu itu.
"Wah pohon dah lama kaga manjat".
Y/n berlari mendekati pohon itu dan langsung memanjat pohon.
" nah seperti biasa angin bertiup dengan sepoi sepoi".
"Padahal dulu sering banget gua manjat pohon, pas ngejalanin misi juga nongkrong diatas pohon mulu".
Y/n menutup matanya dan melihat kembali masa masa dimana dia hidup dulu.
♛┈⛧┈┈•༶Flashback༶•┈┈⛧┈♛
Y/n pov.
Hidup sebatang kara, itu sangat menyenangkan dan menyedihkan.
Hal hal yang menyenangkan nya adalah dimana kita tidak pernah diatur oleh orang tua dan bebas.
Hal yang menyedihkan nya adalah dimana kita tidak bisa merasakan kasih sayang orang tua, selalu dibully oleh teman sekolah, dan yah pastinya itu adalah masa masa yang sangat sulit.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Galaxy girl//kimetsu no yaiba
Fantasiseorang agents rahasia yang paling berbakat mati mengenaskan karena di bunuh oleh sahabatnya sendiri namun semasa ia hidup ia adalah seorang otaku. 'aku di mana' 'tunggu dulu ini tubuh siapa' 'mereka siapa? ' 'seingatku aku tidak punya orang tua s...