18.trio kamaboko 2

750 95 9
                                    

Y/n pov.

Oke jadi hari ini adalah hari dimana trio kamaboko berkumpul yess akhirnya aku bisa ikut dalam misi ini meski ya aku harus menyembunyikan diriku sendiri sih.

Tapi tak apa yang penting aku bisa dekat dekat dengan adikku.

Ya aku berjalan bersama dengan tanjiro, zenitsu dan dua anak yang tadi kami temukan.

Tak lama terdengar suara yang sangat keras dan rumah itu pun mendadak berpindah posisi.

Aku, tanjiro, zenitsu pun langsung terpisah.

Ya mereka berdua sih enak ditemenin lah gua sendiri anying.

Mana sebelum masuk isekai jomblo lagi kan ah sendiri mulu dah hidup gua.

Tunggu ngapa jadi cerita anjir Oke lanjut.

Disini gua jalan sendiri ya meski gua rada takut sama rumah ini sih tapi gua berusaha buat kuat dan kaga boleh takut tapi ayolah cok.

Misalnya lu ditinggalin sama temen-temen lu sendirian di rumah kosong abis tu gelap lagi kan takut pastinya.

Dan mana gua kaga bawa senter.

"Yaelah kalo bakal kek gini mah gua kaga usah ikut njir"

"Aha mari kita panggil ai... "

"Eh bentar gua melihat ada sosok makhluk hidup disana mari kita mendekat"

Gua langsung ke deket dinding di deket situ dan gua ngeliat babik waw impresif.

Gua pun dengan sangat prihatin dan kasihan eh tunggu prihatin sama kasihan sama gak sih?

Tau ah lupakan, dengan baik hati dan tidak sombong aku pun membantu babik cantip kita ini memusnahkan iblis itu yey ✺◟( ͡° ͜ʖ ͡°)◞✺

Dengan sangat indahnya aku melompat dan mengeluarkan jurus ilusi ku iya mau gimana lagi kan kalau make jurus galaxy yang ada ntar ni rumah roboh kan kaga lucu.

Pernapasan ilusi jurus pertama bola bola racun.

Kalian tau min*ta kan yang dari anime bn*a taukan yang cebol yang kepalanya kek anggur.

Ya kaya gitu lah bola racunnya oke lanjut.

Dengan cepat aku menarik babik cantip itu buat ngejauh dari sana takutnya dia kena kan.

Setelah saya membawa nya untuk mundur dari TKP jurus itu pun beraksi dengan membakar tubuh si iblis itu.

"Oi apa yang kau lakukan kau membuat ku tidak bisa menghabisinya kau tau" Ucap nya.

Aku pun sambil memasukkan nichirin ku kedalam tempatnya lagi aku pun langsung melihat kearahnya dengan tatapan.

Dan langsung pergi meninggalkan babik itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan langsung pergi meninggalkan babik itu.

Ya dengan bodohnya aku berjalan tanpa tau mau kemana dan seketika juga aku masuk keruangan tiba tiba ruangannya berubah.

the Galaxy girl//kimetsu no yaibaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang