Waktu pun berjalan tahun pun kini berganti selama y/n berlatih menggunakan pernapasan dan kini usia y/n sudah menginjak 6 tahun.
Dan pada malam hari ketika keluarga fujihara sedang makan bersama terdengar suara kegaduhan dari arah pintu depan.
"Tou-san suara apa itu" Ucap y/n.
Dan tercium juga sebuah bau busuk dari arah pintu tersebut tanpa pikir panjang lagi ayah y/n pun langsung mengambil sebuah katana sedangkan ibu y/n membantu y/n.
"Cotto oka-san kenapa memasukkan baju ku kedalam tas itu" Ucap y/n sambil bertanya tanya.
Dengan sebuah air mata yang keluar dari wajah cantik ibunya tersebut y/n pun ikut menangis.
"Y/n dengar perkataan tou-san, kau harus bisa bertahan hidup ya y/n" Ucap sang ayah.
"Maksudnya apa aku tak mengerti" Ucap y/n.
"Y/n dengar karena kita sudah mengira masalah ini akan terjadi, jadi kami akan mengirim mu untuk pergi dari sini" Ucap sang ibu.
"Ini adalah kalung, hair stik, hair clip pisau kecil-"
"Dan juga sebuah katana untuk kau bawa nanti y/n"potong ayah y/n.
"Tunggu dulu ini semua untuk apa? "
Ucap y/n."Dengar mereka ini sedang mengejar kita jadi kau harus bisa pergi dari sini y/n" Ucap sang ibu dengan tangisan.
"Tapi-"
"Tidak ada tapi tapian y/n, apapun yang terjadi percayalah pada tekad mu, kau harus bisa hidup apapun caranya" Ucap ayah y/n.
"Y/n bisakah kau berjanji bahwa kau harus membantu para orang orang nanti oka-san hanya ingin kau membantai seluruh oni" Ucap sang ibu.
"Kalau bisa kau ikut seleksi akhir, karena nanti kita akan berpisah jadi kau akan tinggal di rumah bibi kie kau mengerti" Ucap sang ayah.
"Tapi bagaimana dengan tou-san dan oka-san" Tanya balik y/n.
"Kami akan tetap disini" Ucap sang ayah.
"Tapi bibi kie itu siapa? "
"Bibi kie adalah istri dari paman kamado kau tau kan" Ucap sang ibu.
"Iya aku ingat" Jawab y/n.
"Kalau begitu ayo kita keluar" Ucap sang ayah.
Tak lama kemudian pintu depan kediaman fujihara pun di hancur oleh seorang laki laki dengan pakaian serba hitam dan memakai sebuah topi.
"Muzan" Ucap ayah dan ibu y/n"
'Muzan tunggu dulu, eh jangan jangan Michael Jackson kw itu lagi , eh bener njir'
Ayah y/n pun langsung memasang sebuah kuda kuda untuk melindungi istri serta anaknya.
"Sudah ku bilang kan aku akan terus mengincar seluruh keluarga mu agar kau tidak mengganggu pekerjaan ku" Ucap marjan eh muzan.
"Tak akan kubiarkan kau membunuh keluarga ku kibutsuji muzan" Ucap ayah y/n.
"Miku apa kau siap" Tanya ayah y/n.
Dan dibalas sebuah anggukan dari sang istri ayah y/n pun memberi isyarat untuk membawa y/n keluar dari kediaman nya itu.
Tanpa pikir lama Miku alias ibu y/n pun membawa y/n keluar.
Tanpa disadari ternyata disana ada sebuah oni yang dibawa oleh muzan.
Karena tak berhati-hati langan sang ibu pun terkena serangan tepat di bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Galaxy girl//kimetsu no yaiba
Fantasyseorang agents rahasia yang paling berbakat mati mengenaskan karena di bunuh oleh sahabatnya sendiri namun semasa ia hidup ia adalah seorang otaku. 'aku di mana' 'tunggu dulu ini tubuh siapa' 'mereka siapa? ' 'seingatku aku tidak punya orang tua s...