6.mulainya sebuah cerita.

1.9K 226 10
                                    

Beberapa tahun kemudian setelah kematian tanjuro kehidupan y/n pun sedikit demi sedikit berubah namun tak ada orang yang menyadari nya.

Kecuali dirinya sendiri karena bisa dibilang kalau y/n selalu menyembunyikan dirinya yang telah berubah itu.

"Tanjirou kau akan menjual arang kan hari ini? " Tanya y/n kepada tanjirou yang sedang memasukkan arang kedalam keranjang.

"Iya memangnya kenapa nee-san" Balas tanjirou.

"Tidak aku hanya ingin bertanya saja karena aku ingin ikut pergi kerumah temanku" Ucap y/n.

"Baiklah kalau begitu ayo"

Mereka pun pergi ke halaman rumah dan berpamitan.

"Are onee-sama ingin kemana? " Tanya hanako sehari memiringkan kepalanya.

"Nee-san ingin menginap di rumah temannya" Ucap kie.

"Ehhhh nii-chan ingin menjual arang dan onee-sama juga menginap di rumah temannya nande aku juga ingin ikut" Ucap Shigeru.

"Gomen nee Shigeru tapi bagaimana nanti setelah aku pulang aku akan memberikan kalian syal" Ucap y/n.

"Memangnya onee-sama bisa" ucap takeo.

" Tentu saja aku kan bisa merajut"ucap y/n.

"Baiklah kalau begitu janji ya" Ucap Shigeru dan hanako.

"Ha'i ha'i yakusoku" Ucap y/n sambil mengaitkan jari kelingking mereka.

Mereka berdua pun berjalan dan tak disangka mereka bertemu nezuko dan rokuta disana.

"Ahh onee-sama dan nii-chan ingin turun gunung" Tanya nezuko.

"Ha'i" Ucap mereka berdua.

"Apa rokuta sedang tidur" Ucap y/n.

"Ya seperti yang onee-sama lihat setelah kematian Otou-san rokuta jadi kesepian" Ucap nezuko.

"Begitu ya" Y/n pun langsung mengelus kepala rokuta.

"Baiklah kalau begitu nezuko kami pergi dulu ya" Ucap tanjirou.

"Baiklah itterasai onii-chan onee-sama" Ucap nezuko.

Y/n dan tanjirou pun melambaikan tangan mereka kearah nezuko.

Setelah mereka berjalan bersama y/n pun memutuskan untuk berpisah dengan tanjirou.

"Tanjirou nee-san akan pergi sekarang berhati-hati lah nanti setelah turun kau mengerti" Ucap y/n sambil mengelus kepala tanjirou.

"Ha'i onee-sama" Ucap tanjirou.

Y/n pun langsung berjalan menjauhi tanjirou dan y/n pun menangis dibalik pohon yang besar.

"Hai neng lagi nangis" Ucap seseorang.

"Eh buset thor kok lu disini"

"Ya sesekali kek gua ikut masuk kedalem cerita ye gak"

"Jangan masuk ke cerita sini njirr lu mah kaga becus kalau ekting"

"Ishh sekali aja loh"

"Gak gak lu mah yang ada ngebuat ni cerita jadi berantakan njirr"

"Ishhh pelit nya kao"

(Udah abaikan saja cerita yang diatas anggap kalian gak ngeliat apa apa atau baca apa apa)

"Eh ai kok lu disini" Tanya y/n.

"Oh tentu saja mendatangi majikan gua yang satu ini" Ucap ai.

"Butuh sesuatu buat bikin lu tenang atau mau lanjut nangis" Tanya ai.

"Gua gak tau anjir" Ucap y/n sambil memeluk ai dan menangis dengan kencang.

"Kenapa njirr semua keluarga gua yang gua sayang selalu diambil" Ucap y/n.

"Ya tanya author lah ngapa ngambil orang yang lu sayang"

"Dih kok gua yang disalahin"-nika

"Kan elu yang bikin orang tuanya si y/n mati"-ai

"Tapikan kalau kamado family bukan gua yang ngambil nyawanya cok"-nika

"Ya tau gua juga cok"-ai

"Gelud kita yuk"-nika

(Abaikan saja pembicaraan ini balik ke cerita)

" Yaudah sabar aja"ucap ai sambil mengelus punggung y/n.

"Oh iya ngomong ngomong lu nanti mau ikut seleksi akhir kaga" Ucap ai untuk mengalihkan keadaan.

"Mungkin ikut tapi gua kaga bakal ngikutin misi yang dikasih" Balas y/n sambil menghapus bekas aliran air matanya.

"Oh maksudnya lu bakal jadi maksudnya lu mau ikut tapi jadi kitsatsutai bayangan gitu" Ucap ai dengan mata yang berbinar.

"Ya bisa dibilang begitu biar keren kan, seorang kitsatsutai galaxy dibalik bayangan" Ucap y/n dengan bergaya.

"Wishhh keren tuh njir" Ucap ai.

"Yuklah kita beresin dulu baju baju lu yang ada dirumah kamado" Ucap ai sambil menarik tangan y/n.

"Tapi gimana caranya cok" Tanya y/n.

"Serahkan semuanya pada ku" Ucap ai sambil bergaya.

'Nyeh bodolah' y/n pun mengalihkan pandangannya dan membuat sebuah wajah datar.

"Ayo kita ambil semua baju milikmu" Ucap ai.

"Ehhh tapi lebih baik kita gak usah ngambil bajunya deh tinggal buat yang baru aja" Ucap y/n.

"Oke kalau itu yang lu mau" Balas ai.

"Kalau begitu mari kita pergi kerumah baru kita buat istirahat" Ucap ai.

Mereka pun pergi bersama dan hidup bahagia//plak.

"Lu kira ini cerita dongeng apa dan lagi gua kaga yuri ya"-ai.

" Sumpah kalau author nya kek gini lebih baik gua kaga ikut jadi aktor disini njir"-y/n.

"Eh lah kan canda doang loh ih kok marahan sih"-nika.

T
.
.
.
B
.
.
.
C

the Galaxy girl//kimetsu no yaibaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang