Yap setelah selesai mereka berbincang kini giliran y/n yang berbicara pada tamayo.
"Jadi kedatangan ku kemari hanya ingin memberitahu kalian aku sudah membuat sebuah rumah baru untuk kalian yang hanya bisa aku dan kalian kunjungi itu saja tidak perlu berterimakasih padaku karena aku harus pergi sekarang" Ucap y/n.
"Ah baiklah" Ucap yushiro
"Sasuga... "
Belum tamayo menyelesaikan ucap nya y/n langsung memberikan tatapan tajam kepadanya agar tidak menyebutkan namanya.
"Wanita galaxy" Lanjut tamayo tersenyum sambil memegang pipinya.
'Wanita galaxy' batin tanjiro.
Setelah selesai tanjiro bersiap siap untuk melanjutkan misi berikutnya namun ia heran karena y/n terus saja mengikutinya.
"Jika kau memang ingin bertanya tanyakan saja pada ku pasti akan ku jawab" Ucap y/n.
Sebenarnya tanjiro ingin sekali menanyakan sesuatu pada y/n namun ia tidak enak untuk bertanya.
"Etto kenapa anda mengikuti saya" Ucap tanjiro.
"Hah tentu saja aku ingin menjalankan misi beruntung kalau misi kali ini aku sendiri diberitahu kan kalau ada ini didaerah sini mumpung kau juga ikut dalam misi ini lebih baik ayo kita bergegas" Ucap y/n.
"Apa aku boleh menanyakan namamu" Ucap tanjiro.
"Galaxy" Ucap y/n.
'Itu bukan nama asli sih maafkan aku tanjiro aku berbohong tentang namaku' batin y/n.
"Aku kamado tanjiro dan didalam kotak ini adalah adikku namanya kamado Nezuko" Ucap tanjiro.
"Apa dia oni" Balas y/n.
"Ya, sebenarnya aku memiliki kaka perempuan namun aku tidak tau keberadaan dia sekarang dimana aku takut ia akan sedih kalau mendengar berita buruk yang akan aku beritahu padanya" Ucap tanjiro dengan raut wajah sedih.
"Seperti nya kau sangat menyayangi nya, tapi aku percaya seberapa terpukul nya setelah ia mendengar cerita darimu pasti dia akan sangat terharu karena bisa melihat kedua adiknya masih ada yang selamat" Ucap y/n.
Mereka pun melanjutkan perjalanan sambil mengobrol.
Namun dalam perjalanan mereka melihat ada dua orang yang sedang bertengkar.
Dan seketika ada burung pipit yang mendatangi tanjiro dan y/n lalu ia becuit seakan dia sedang berbicara kepada tanjiro dan y/n.
Beruntung y/n sedikit mengerti apa yang burung itu bicarakan.
'Astaga (-‸ლ) apa apaan ini dasar si penakut zenitsu tapi lucu juga ya'batin y/n.
"Oi jangan menghalangi jalan" Ucap y/n.
"Tolong bantu aku nona" Ucap perempuan itu pada y/n.
Y/n dan tanjiro pun segera memisahkan zenitsu dari perempuan itu.
"Apa kau mengenalnya nona" Ucap tanjiro.
"Tidak,aku hanya sedang berjalan lalu aku melihatnya sedang berjongkok jadi aku ingin membantunya tapi ya seperti yang kalian lihat tadi" Ucap perempuan itu.
"Ah jadi begitu" Ucap y/n dan tanjiro bersamaan.
"Kau membantu ku itu jadinya kau ingin menjadi istriku kan" Ucap zenitsu.
"Aku ini sudah bertunangan tau" Balas perempuan itu.
"Baiklah kalau begitu sekarang nona anda sudah bisa pergi serahkan dia pada kami" Ucap y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Galaxy girl//kimetsu no yaiba
Fantasiseorang agents rahasia yang paling berbakat mati mengenaskan karena di bunuh oleh sahabatnya sendiri namun semasa ia hidup ia adalah seorang otaku. 'aku di mana' 'tunggu dulu ini tubuh siapa' 'mereka siapa? ' 'seingatku aku tidak punya orang tua s...