2.kehidupan kedua

2.6K 335 55
                                    

Y/n pov

Ini adalah kehidupan kedua ku yang paling aku suka karena ini satu satunya kehidupan yang kuingin.

Jadi hari ini adalah hari pulangnya tou-san sebenarnya aku ingin tahu apa pekerjaan tou-san.

Kerena setiap tou-san pergi pasti menggunakan sebuah topeng dan membawa sebuah katana.

Pernah sekali aku ingin ikut dengan tou-san tapi yang ada aku dimarahi oleh tou-san katanya itu sangat berbahaya.

Padahal kan aku sangat berbakat dalam menggunakan semua senjata.

"Y/n kau sedang apa kok melamun? " Tanya oka-san.

"Nandemonai oka-san" Ucapku

" Oh iya oka-san nanti tou-san pulang bawa apa? "Tanya ku.

" Emm kalau tidak salah tou-san akan membawa sebuah seruling dan kalimba "ucap nya.

" Tapi kapan tou-san pulang"ucap ku

"Sebentar lagi tunggu saja sayang" Ucapnya.

Tak lama kemudian tou-san pun datang.

Nomor pov

Tak lama kemudian sang ayah yang y/n tunggu tunggu pun datang dengan sangat bahagia y/n pun menghampiri nya dan langsung memeluk nya.

"Tou-san lama sekali pulangnya" Ucap y/n.

"Gomenne tadi ada masalah ketika tou-san pulang" ucapnya.

"Kalau begitu biar aku bantu bawakan barang barang nya ya" Ucap y/n sambil mengambil barang barang yang sangat mudah untuk ia bawa.

"Ara anata kau sudah pulang"

"Iya, itu sudah kubelikan semua barang yang kita butuhkan" Ucap ayah y/n sambil memeluk istrinya tersebut.

Karena y/n pun mengintip untuk melihat apa yang sedang terjadi disana.

Karena sang ayah mengetahui bahwa y/n sedang melihat apa yang ia lakukan ia pun menggunakan kekuatannya untuk mengejutkan y/n.

(Disini keluarga y/n semua punya kekuatan ya termasuk y/n tapi y/n belum tau kalau dia punya kekuatan)

"Hayo ngapain" Ucap ayah y/n.

"Tidak" Ucap y/n.

"Oh iya y/n bukankah kamu bisa memainkan alat musik? " Tanya ayah y/n.

"Bisa memang kenapa? " Ucap y/n.

"Ini ayah membeli kan seruling untuk mu" Ucap nya.

Ayah y/n pun langsung mengeluarkan sebuah seruling dengan desain yang sangat bagus berwarna galaxy dan ada gambar bintang, bulan, dan matahari.

"Wahhh tou-san kirei desu yo" Ucap y/n sambil menatapnya dengan mata berbinar binar.

"Hontou ka" Balas sang ayah.

Y/n pun tanpa pikir panjang langsung saja memainkan sebuah lagu menggunakan seruling tersebut.


Setelah selesai memainkan lagu tersebut ibu y/n pun langsung memuji nya.

Berbeda dengan ayahnya yang ada malah menangis terharu sambil memeluk y/n tanpa melihat ekspresi yang y/n tunjukkan.

"Tou-san kau bau menjauh dari ku" Ucap y/n.

"Astaga aku lupa kalau belum mandi" Ucap ayah y/n.

"Mataku" Ucap Ibu y/n.

"Kalau begitu anata kau mandi dulu y/n juga mandi lagi ya setelah itu y/n bantu ibu untuk memasak" Ucap Ibu y/n.

"Siap bos" Dengan cepat mereka berdua pergi untuk mandi.

Setelah y/n selesai mandi.

"Oka-san bajuku sudah tidak ada kalau tidak salah bukannya semua nya sedang dijemur" Ucap y/n.

"Ah benar juga ya eh tunggu dulu kalau tidak salah oka-san punya baju juga tapi bukan seperti yang biasa kamu pakai apa tidak apa apa" Ucap Ibu y/n.

"Ha'i daijoubu dayo" Balas y/n tak lama kemudian ibu y/n pun pergi kekamar y/n sama membawa sebuah baju.

'Are tunggu dulu fujihara miku punya baju kek gini dari mana'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Are tunggu dulu fujihara miku punya baju kek gini dari mana'

"Bagaimana apa kamu suka? " Tanya sang ibu.

"Ha'i bagus banget bajunya oka-san" Ucap y/n.

"Kalau begitu pakailah pasti sangat bagus jika dipakai oleh anak ibu ini"

Tanpa pikir panjang y/n pun langsung memakainya.

"Demo oka-san dapat dari mana baju seperti ini? " Tanya y/n.

"Kau akan tahu nanti y/n ketika kau sudah dewasa" Ucap sang ibu sambil melihat kearah nya dengan tatapan sendu.

"Kalau begitu ayo bantu ibu memasak setelah itu kita bermain bersama" Ucap sang ibu.

"Baiklah kalau begitu"

Y/n pun turun bersama sang ibu dengan sangat elegan nya.

"Wahhh anak siapa ini" Ucap sang ayah.

"Aku juga tidak tau aku anak siapa" Balas y/n.

"Tentu saja kau adalah anakku yang paling cantik dan aku tidak akan pernah memberikan mu kepada lelaki jahanam dimana pun itu" Ucap sang ayah.

"Berarti aku akan terus jomblo seumur hidupku dong jika aku tidak di perbolehkan menikah oleh tou-san" Balas y/n.

Dan dibalas oleh tawaan dari sang ibu
Mereka pun bersama sama saling membantu untuk membuat sebuah makanan.

Setelah mereka makan bersama mereka pun melanjutkan untuk mengobrol dan pergi keluar rumah untuk bermain dirumah.

Karena y/n merasakan bahwa ada seseorang yang sedang mengawasi mereka y/n berinisiatif untuk menghampiri sebuah semak semak.

Akan tetapi usahanya gagal karena ia di kejutan oleh sang ayah.

"Hayo mau ngapain. "

"Astaga Otou-san bukan kan sudah ku bilang jangan mengejutkan ku" Ucap y/n dan dibalas sebuah tawaan dari sang ayah.

"Habisnya kau serius sekali" Ucap sang ayah.

"Oh iya tou-san tolong ajarin menggunakan katana dong"

"Eh untuk apa anak tou-san itu tidak boleh menggunakan benda tajam tau" Ucap sang ayah.

"Tapi bukan kah tadi saat memasak aku menggunakan sebuah pisau" Ucap y/n.

"Eh bener juga ya"

"Sudah lah turuti saja keinginan anak mu itu" Ucap sang ibu.


T
.
.
.
B
.
.
.
C




1 Mei 2021

the Galaxy girl//kimetsu no yaibaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang