Prolog

935 62 12
                                    

Moonlint Forest merupakan hutan yang terletak tidak jauh dari danau Azure lake. Hutan itu mewakili kepercayaan terhadap moon goddess, anggun dan misterius. Ini adalah tempat tinggal para bangsa elf yang diketahui mereka berhati mulia, sehingga banyak anak-anak yang senang bermain di sekitar sini.

Suatu hari, terlihat beberapa anak kecil yang kira-kira baru berusia lima tahun hingga tujuh tahun yang sedang bermain bersama di hutan tersebut. Mereka diketahui berasal dari keluarga bangsawan ternama di Kerajaan Moniyan.

"Baiklah aku menyerah! Sekarang cepat keluarlah kalian semua," kata seorang bocah lelaki berambut coklat.

"Menyebalkan sekali! Padahal aku sudah memilih tempat yang paling aman," gerutunya dari salah satu teman perempuannya berambut pirang dengan hiasan pita besar yang menempel di kepalanya.

"Hahaha! Baru seperti itu saja kau sudah menyerah," kikik sang Kakak dari anak perempuan tersebut.

"Yah, dia memang selalu putus asa dalam menghadapi masalah," tambah bocah lelaki berambut kelabu yang sepertinya hubungan mereka sangat dekat.

"Hey hey! Permainan ini sangat membosankan. Bagaimana jika kita berkeliling di hutan ini? Pemandangan nya sangat indah. Sepertinya menarik untuk dijelajahi' bukan?" Tiba-tiba anak perempuan salah satu dari mereka menyatakan usulan.

Ketiganya langsung menyetujui ajakannya, hingga pada akhirnya petualangan mereka pun dimulai.

Violin & Violet: The Beginning of Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang