Epilog

283 26 5
                                    

"Suamiku!" Terlihat seorang wanita berambut pirang tengah berjalan dengan gembira menghampiri seseorang yang diduga sebagai suaminya itu yang kini sedang duduk diruang tunggu rumah sakit.

"Jadi, bagaimana?" sahutnya.

"A-Aku positif hamil! Dokter sudah mengatakannya dan ini dia!" Sang istri dari suami tersebut kemudian menunjukkan testpacknya sebagai bukti atas kehamilannya.

"Gwen, aku tidak menyangka ini! Akhirnya aku... A-Aku akan menjadi ayah' kan?" Ekspresi sang suami setelah mendengar perihal itu mendadak berseri.

"Ya! Suamiku, Granger! Kau akan menjadi ayah dan aku akan menjadi ibu!" sambung sang istri yang juga turut bahagia.

"Dan kita akan membangun sebuah keluarga yang bahagia dan harmonis!" Kemudian keduanya pun saling berpelukan sebagai bentuk suka cita.

"Hei suamiku... Tidak terasa sudah dua tahun lamanya semenjak pertemuan pertama kita' ya?" lirih sang istri dalam sesi pelukan.

"Ya. Aku juga sangat senang bisa bertemu denganmu dan menjalin hubungan bersamamu seperti sekarang ini," balasnya.

"Awalnya kita memiliki jalan masing-masing untuk bahagia, hingga sampai pada suatu persimpangan yang mempertemukan kita, hingga selamanya kita akan bahagia bersama."

"Granger, kalau kehidupan berikutnya memang ada, aku ingin tetap terlahir sebagai istrimu, suamiku."

Granger membalas dengan senyuman hangatnya.

•✿•

Ini adalah kisah cinta.

Tuan putri disebuah kerajaan Gorge, berasal dari keluarga bangsawan Baroque, Guinevere yang dijadikan alat pernikahan politik oleh keluarganya itu akhirnya menemukan belahan jiwanya yang sesungguhnya.

Orang yang dicintai tuan putri hanyalah seorang pemburu iblis yatim piatu dari Monastery of Light, Granger.

Itu adalah cinta beda kasta.

Kedua insan ini kemudian menjalin asmara diam - diam, hingga kemudian tuan putri mengandung sang anak, yaitu wujud yang bisa disebut sebagai 'buah cinta'.

🌹

~ Violin & Violet: The Beginning of Love ~

Violin & Violet: The Beginning of Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang