bagian 2

23 9 0
                                    


"Andai kamu tau apa yang terjadi apakah kamu masih bisa menatapku seperti itu"

_felysia

★★★

Tak ada yang lebih sedih di saat keberadaan kamu tak di ingin kan, felysia sadar apa yang telah ia toreh kan kepada ethan tak termaafkan.

Seharusnya fely sadar dan tidak berani menampakkan wajah nya di depan seseorang yang sudah fely hancurkan hidup nya, dan seandainya waktu itu fely tidak gegabah dan terbuka dengan ethan mungkin situasinya tidak akan serumit ini dan fely tidak akan merasa sebersalah ini kepada ethan.

Maaf

Maaf

Hanya kata itu yang fely ucapkan dalam hatinya melihat ethan yang menatap fely dengan sorot bengis membuat fely terluka.

Fely menunduk menahan buliran air mata yang siap tumpah, ini kesalahan nya dan ini akibat dari ulah fely sendiri dan fely harus terima konsikuensinya apapun yang terjadi fely harus mendapatkan maaf dari ethan meskipun fely tak yakin ethan masih mau menatapnya dengan apa yang sudah fely lakukan kepadanya.

Fely tersentak kaget saat tangan lain menyentuh bahunya pelan menenangkan fely dari kesedih, ethan bahkan tidak mengatakan kata-kata yang kejam tapi tatapan bengis yang ethan layangkan membuat fely sadar betapa tak diinginkan dirinya.

"Maafin ethan yah, biar mamah yang bicara" ucap erika mamah ethan menenagkan.

Fely menahan tangan erika yang akan beranjak pergi menemui ethan " mah biar fely saja boleh?" Fely mengajukan diri ia ingin menyelesaikan masalah nya tanpa bantuan orang lain, sudah cukup keluarga ethan membantunya agar bisa bersama ethan dan sekarang biarkan dia yang menyelesaikan semua masalah nya.

Menghembuskan nafasnya berat fely harus bisa meskipun fely yakin tak mudah tapi setidak nya fely sudah berusaha.

Setelah mendapatkan anggukan fely berjalan ke arah kamar ethan dengan perasaa takut dan berdebar, gelisah, fely bahkan berkali kali menghembuskan nafasnya agar menormalkan rasa sesak yang ada di dadanya.

Fely gugup ia tidak tau kata apa yang harus fely keluarkan jika nanti berhadapan dengan ethan, meskipun fely yakin ethan tidak akan melakukan kekerasan fisik tapi fely tidak yakin dengan mulut ethan yang tidak akan menyakitinya dengan kata-kata kejam.

Fely menghembuskan nafasnya lagi memandang sedih pintu putih di depan nya tangan kecilnya terangkat mengetuk pelan pintu itu tapi tak ada sahutan.

"Ethan" ucap fely

Lima menit tak ada sahutan hingga sepeluh menit masih tak kunjung ada balasan bahkan fely bisa melihat wajah geram milik ibunya ethan, karena tak ingin membuat keributan fely memutar knop pintu yang sial nya tidak terkunci.

"Ethan" panggil fely lagi

Harum tubuh ethan menyeruak masuk kedalam indra penciuman fely saat fely memasuki kamar ethan dan hal pertama yang fely lihat adalah ruangan gelap.

Tubuh fely menegang takut saat matanya melihat ethan. Di sana tubuh ethan menjulang tinggi menatap nya saat fely menyalakan lampu kamar ethan.

Ethan berdiri di sisi jendela mengahadap nya dengan sorot marah mata memerah dengan tangan yang terkepal erat fely bisa mendengar gesekan gigi ethan menahan amarah
Mengerikan.

Fight For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang