Flashback
※※※
"Tante aku gak bisa" matanya berkaca-kaca, ia tidak bisa meninggalkan seseorang yang dia cintai dalam waktu yang belum di pastikan kapan ia bisa kembali, hidup nya akan terasa kosong jika ia melakukan itu, tak bertemu sehari saja membuat fely kesepian apalagi ia harus pergi dalam jangka waktu yang lama, tidak mungkin.
"Tapi ini demi kebaikan kamu" ucap nya lelah, lelah membujuk anak sahabat nya yang tak kunjung menyetujui nya.
Ruangan serba putih dengan bau obat-obatan itu seharusnya menjadi tempat istirahat yang tenang tapi tidak dengan mereka, kini ruangan itu menjadi tempat perdebatan. Memaksa dan memohon di antara mereka tidak ada yang mau mengalah dan itu sudah berlangsung selama setengah jam .
Fely menggeleng " aku tidak apa-apa tante, aku tak
keberatan kalau sekarang atau esok penyakit ini merenggut nyawaku, aku ikhlas asalkan, di sisa hidupku, aku bisa melihat nya." Mohon nya.Erika menggeleng dengan mata berkaca-kaca, sedih melihat anak sahabat nya menderita" itu yang tidak tante inginkan, tante menyayangi kamu seperti tante menyayangi ethan anak tante, dan tante tidak ingin melihat ethan terluka ketika mengetahui wanita yang di cintai nya meregang nyawa dan ethan tidak melakukan apa-apa untuk menyelamat kan mu, itu akan sangat menyakitkan, ethan akan merasa kepergian mu itu karena ulah nya yang tak becus menjagamu. Apakah kamu mau ethan menanggung rasa bersalah" ucap nya marah bercampur sedih. frustasi dengan pendirian fely.
Fely sudah tak memiliki kedua orang tua mereka telah pergi meninggalkan fely 12 tahun yang lalu, jatuh nya pesawat pribadi yang mereka tumpangi mengakibatkan kedua orang tua fely pergi untuk selamanya, belum hilang rasa sedih yang fely rasakan karena di tinggal orang tuanya,satu minggu kemudian kakak perempuan satu-satunya mati mengenaskan di perkosa dengan brutal setelah nya di bunuh dengan cara sadis di depan mata fely sendiri.
Bayang kan gadis yang baru menginjak umur 5 tahun harus menyaksikan tindakan kekerasan kepada kakak nya di depan matanya sendiri.
Setelah kejadian keji itu fely tak bisa bicara selama tiga bulan, tatapan matanya kosong, dan kejiwaan nya hampir rusak, andai waktu itu erika tidak datang kerumah fely entah apa yang akan terjadi selanjut nya kepada fely.
Dan erika mengutuk, menjebloskan orang-orang yang sudah menghancurkan keluarga sahabat nya itu dengan menghukum mati mereka.
Berbagai pengobatan sudah erika lakulan demi kesembuhan fely, pengobatan itu berjalan baik sedikit-demi sedikit fely mulai sembuh tapi erika tidak tau obat yang sering fely konsumsi ternyata tidak di terima baik oleh tubuh nya hingga fely mengalami gagal jantung, terlepas dari kewarasan nya mulai membaik, fely ternyata menyembunyikan penyakit nya itu.
Erika tidak tau harus bagai mana ketika menemukan fely tergeletak tak sadar kan diri di kamar nya kemarin, dan fakta yang mengejutkan erika bahwa fely mengidap penyakit jantung dan harus segera melakukan pencangkokan sebelum apa yang tidak di inginkan terjadi, itulah sebab nya erika marah, menyuruh fely agar mau berobat keluar negri, karena di sana erika mempunyai teman spesialis jantung, tapi anak ini benar-benar menghabisi tenaga erika dengan menolak ajakan nya.
Erika menghembuskan nafasnya lelah, menundukan tubuhnya di sofa " sekarang terserah kamu" memijit kepalanya pening "tapi tante gak bakal mengijinkan kamu untuk dekat lagi dengan ethan" ucap nya memandang fely tegas. Meski menyakit kan erika harus melakukan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight For You
Teen FictionKesalah pahaman mampu membuat hubungan terjalin rumit, dan ketika kejelasan tak bisa di sampaikan apalagi sebuah kepercayaan tak di gunakan dalam satu hubungan membuat keretakan tak terelakan. Felysia gadis cantik yang terkurung dalam sebuah kesalah...