bagian 4

21 7 0
                                    

Meskipun aku bilang pergi, menjauh tapi hati tak bisa berbohong kalau aku enggan di tinggal lagi.

_ethan

★★★

Lemas itu yang sekarang fely rasakan ia sudah lama menunggu ethan pulang, fely kira ethan akan pulang pada jam istirahat tapi sampai jam satu pagi tak kunjung datang.

Fely kelaparan bayang kan dua hari fely hanya makan sedikit itupun waktu sebelum acara pernikahan nya di mulai, terlalu banyak tamu membuat fely kesulitan keluar hanya untuk mengisi perut nya sebentar dan setelah acara selesai fely langsung di bawa pergi ethan ke rumah ini hingga sekarang fely merasakan lemas dan sakit pada tubuh nya seharian fely hanya mengisi perutnya dengan air putih dia tidak bisa pergi kemana-mana dari rumah ini ia masih takut tak bisa kembali pulang lagi jika nanti ia nekat berjalan-jalan karena fely kesusahan mengingat jalan yang pernah ia lewati jika berada di hutan dan tak ada kendaraan yang tersisa di rumah ini hanponenya tertinggal di mobil ethan membuat fely tak bisa apa-apa selain menunggu.

Selama menunggu fely membersihkan rumah bahkan membersihkan kolam renang yang di penuhi dedaunan kering yang masuk hingga membuat fely kelelahan, mata fely sakit ia ingin tidur tapi tak bisa tidur di saat perut nya berbunyi meminta di isi jadinya ia hanya diam duduk di temani dengan tv yang menyala entah menampilkan apa karena fely tak menyimak fely terlalu sibuk melihat keluar dari jendela apakah ada tanda-tanda ethan pulang.

Tak lama kemudian suara mesin mobil memasuki pekarangan rumah membuat fely bernafas lega semua segala pemikiran buruk yang tadi singgah di kepalanya hilang saat melihat ethan pulang dengan keadaan baik-baik saja.

Senyum fely mengembang menunggu ethan dengan perasaan membuncah senang menampilkan senyum manis saat mata ethan dan dirinya bertabrakan berbanding terbalik dengan ethan yang terlonjak kaget melihat fely masih berkeliaran di jam segini tapi tak bertahan lama ethan memasang kembali wajah datar dan mengabaikan senyum manis fely yang tak kunjung pudar.

Tak ada yang berubah fely masih tetap menguasai seluruh hidup ethan meskipun wanita itu sudah menyakitinya tapi rasa cintanya untuk fely tak berkurang senyum fely masih sama membuat tubuhnya berdesir tak pernah berubah tapi semua rasa cinta tertutupi oleh kebencian dan ke egoisan ethan .

Ethan tak membiarkan rasa cinta nya mengendalikan ethan lagi meskipun terkadang ethan tak sanggup ketika melihat tangisan fely membuat ia juga merasa sedih tapi egonya membuat ethan terlihat begitu berengsek.

"Kok pulang nya telat?" Fely membuntuti langkah ethan.

Ethan mendengus mendengarnya terkadang ethan bingung dengan sikap fely dia bisa merubah suaranya seperti diantara kita tidak pernah terjadi apa-apa bercerita dengan riang meski aku telah menyakitinya beberapa detik yang lalu menceritakan semua kegiatan nya tanpa aku suruh.

Fely masih berbicara tentang kegiatannya di saat aku membuka jas dan melonggarkan dasi meletakan baju kotor itu di sembarang tempat dan akan di ambil fely lalu di letak kan di keranjang pakain dengan masih berbicara meskipun tak sedikitpun ethan menimpali semua cerita nya.

Hingga tiba-tiba fely diam duduk di atas kasur dengan tangan kanan memegang perut dan tangan kiri meremas sprai kuat matanya terpejam dengan raut wajah kesakitan rasa khawatirku muncul ingin menanyakan kenapa tapi egoku lebih besar hingga aku hanya diam melihat nya selang beberapa menit dia menatapku dan melemparkan senyum sebelum fely berbaring membelakangiku semua kelakuan fely tak ada yang terlewatkan dari tatap ethan.

Ethan mendekat ikut berbaring di sisinya dengan pikiran kacau dan perasaan sesak ethan mencoba memejamkan matanya menyingkirkan perasaan menggangu yang meresahkan nya tapi gerakan tak menentu di sisinya membuat ethan terbangun menatap fely yang menatap nya memelas.

Fight For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang