Mine - 28

7.1K 762 207
                                    

Siapa yang minta momen uwu NoRen?
Yuk, aku kabulin nih... Tapi, gatau ya bakalan masuk atau enggak di kalian...
Soalnya aku sendiri gak pernah uwu²an 😆😆

Eh, enggak... Nanti mas pacar baca bahaya🤣😭🙏 Canda zeyeng 🧡

Ini aku ngetik pake hati buanget yaa 😭 tolong jangan di hujat, tapi kalau mau muntah di kolom komen karena terlalu alay...

Gapapa, demi Renjun yang jadi jodoh aing gapapa. Ikhlas 😭⚠️

Terimakasih juga untuk bantuan ide dari Yuta1205 , jangan lupa mampir ke lapak dia juga guys. Dia juga author Noren btw ❤️

Cuss, lanjut ke ceritanya ❤️😘

***

YangYang mengabari Haechan bahwa suaminya saat ini sedang berada di sebuah hotel. Tetapi, YangYang tidak menunggu kedatangan Haechan dan justru segera pergi sebelum wanita itu datang dan mengetahui siapa dirinya. Bagi gadis itu lebih baik Haechan tidak tau saja siapa dirinya, sebab ia juga tidak ingin membuat Haechan salah paham dan membenci dirinya meski sebenarnya Haechan pun juga tidak akan mungkin melakukan itu.

Gadis cantik itu hanya meninggalkan surat di samping bantal Mark Lee, dan menuliskan sebuah kata permintaan maaf pada Haechan juga Mark. Selain itu, YangYang juga menuliskan bahwa Haechan sangat beruntung sebab mendapatkan cinta dan kasih sayang yang tulus dari suaminya.

Mau di katakan apa lagi, Mark memang sudah menjadi suami wanita lain dan YangYang tidak akan mungkin bisa mengubahnya. Gadis itu berpikir untuk menjebak Mark seperti yang Jaemin rencanakan juga, namun ia juga berpikir kebelakang bahwa meski ia telah mendapatkan Mark nantinya, tapi ia sudah pasti tidak akan mendapatkan cinta dan kasih sayang dari Mark sampai kapanpun.

YangYang kini hanya bisa berharap kehidupannya berjalan seperti sediakala lagi, tidak ada perasaan untuk seseorang yang sudah di miliki orang lain dan ia bisa tenang menjalani kehidupan sehari-harinya. Terlebih lagi, Jeno juga sudah berjanji kepada gadis itu akan menjamin masa depannya jika ia bersedia membantunya membalikkan keadaan terhadap Jaemin.

FLASHBACK ON ...

YangYang tampak ragu untuk berkata jujur pada Jeno tentang rencana Jaemin, tapi saat ini yakin sudah berada dalam pilihan yang tepat. Bagaimanapun juga ia tidak berharap hal buruk terjadi padanya di kemudian hari.

"Jadi, sebenarnya... J-jaemin menjebak anda dalam proyek itu," ucap YangYang dengan gugup tetapi pandangannya tetap lurus menatap Jeno.

Mendengar pernyataan dari sekertaris barunya itu membuat Jeno sedikit terkejut bukan main. Pria tampan itu langsung berdiri dari kursi kebanggaannya.

"Apa maksudmu membawa nama Jaemin? Apa kau berada di sini karena dia juga?" tukas Jeno yang sekarang terlihat sangat marah.

Bukan tentang pernyataan YangYang tentang jebakan proyek itu, namun jika sudah menyangkut nama Jaemin maka bisa Jeno pastikan bahwa kemungkinan kebenarannya adalah lebih dari 50%.

"M-maaf, Pak. S-saya memang di ancam oleh Jaemin, t-tapi saya tidak tau jika memang akan sepanjang ini permasalahannya," sahut YangYang yang kini semakin gugup.

"Sekarang katakan saja apa yang di rencanakan oleh brengs*k itu," tegas Jeno.

"S-surat yang kemarin bapak tanda tangani i-itu, surat pengajuan hutang bank dengan jaminan seluruh saham milik bapak. Rencananya uang itu akan di cairkan J-jaemin, untuk pendanaan proyek yang akan bapak kerjakan. T-tapi, saya juga baru tau kalau tempat di mana proyek yang akan bapak kerjakan itu juga ilegal,"

You Are Mine - Noren Gs✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang