"Apa ada kabar dari Ichiji dan Ayah?" Tanya Yonji yang duduk tepat di samping Sanji dan Nami.
"Oy Sanji, katakan sekarang apa yang terjadi?! Mau sampai kapan begini?" Ujar Niji sambil memukul meja yang ada di hadapan mereka.
"Gak, tunggu semua datang berkumpul baru aku mengatakannya..." ujar Sanji sembari meng tck kan sikap Niji yang gak sabaran.
"Sial, ini semakin sulit. Setelah aku memberitahukan mereka semua itu lalu apa? Kemungkinan besar Ichiji dan yang lain akan menyerang keluarga Zoro dan Robin swan atau bahkan menuntut mereka. Tapi beda cerita jika Ayah menemukan Dr.Vegapunk, bisa saja dia membantu.. tapi..." Ujar Sanji dalam hati. Nami yang sadar kemudian buka mulut dan memberitahukan semua yang ia tau tentang Sabo yang tak bisa datang membantu karena masalah keluarga.
"Begitu. Memang disayangkan ia tak bisa membantu, tapi selagi ia masih selamat dan ada yang menjaganya itu sudah cukup" Ujar Sanji dan Nami setuju dengannya.
Tiba-tiba seorang pelayan datang dengan keringat di sekujur wajahnya dan tampak gugup "Niji sama..! Judge sama Sora sama dan Ichiji sama telah kembali..." ujarnya sembari Judge Sora dan Ichiji datang dari arah belakang pelayan tersebut. Terlihat Tanaka yang berada di samping Ichiji membawa satu koper yang cukup besar berwarna pink dan bercorak aneh. Sanji dan Niji yang merasa ada yang aneh pun langsung bertanya "Ichiji, apa-apaan koper pink itu...?" tanya Niji yang sedikit bingung.
"Lalu, kalian pasti membawa Dr.Vegapunk kan?" Lanjut Sanji. Tapi dari ekspresi mereka sepertinya tidak, dan Sanji sedikit kehilangan harapan. Di lain sisi ia juga meresa lega ia tak berurusan lagi dengan dokter gila itu.
"Sayang sekali kita tidak menemukan Dokter, tapi kita menemukan seseorang yang bisa membantu kita..." Ujar Ichiji sembari duduk di samping Niji.
"Apa maksudmu?" tanya Yonji.
Suara highheels terdengar dari pintu masuk ruangan mereka, arah pandangan mereka langsung tertuju pada suara tersebut. Niji Sanji dan Yonji menyadari bau pheromones menyengat dan 'beracun' ini. Tak salah lagi bau pheromones itu adalah kakak perempuan mereka,
*Vinsmoke Reiju. Anak pertama Keluarga Vinsmoke, Alpha*
Dengan pakaian serba pink bahkan kacamata modisnya pun berwarna pink ini masuk ke ruangan tersebut. "Oh, lama tak liat adik-adik ku yang manis. Apa kalian sehat?" Ujar Reiju sembari berjalan kearah tempat duduk mereka.
"Reiju.... " Geram Niji Sanji dan Yonji. Nami yang merasa aneh pun langsung menatap ke arah Sanji dan yang lainnya. Kenapa mereka terlihat kesal? itu yang Nami tanyakan di dalam dirinya.
"Jangan seperti itu, kalian menyakiti hati kakak mu ini..." katanya seolah-olah ia merasa sedih.
"Lakukan sesuatu dengan pheromones mu..." ujar Yonji dengan cukup kasar. Nami kembali bertanya pada dirinya, ia seperti pernah bertemu dengan wanita ini tapi dimana..?
Kemudia Nami teringat hari di mana keluarga Vinsmoke melarang Nami untuk ke rumah. Waktu itu mereka mengatakan bahwa tidak baik untuk dirinya datang kemari, terlebih lagi saat itu masih belia. NAmi pun bertanya kepada Sanji mengapa, dan Sanji menjelaskan bahwa ia mempunyai seorang kakak yang sangat unik. Ia memiliki kecacatan pada pheromones nya yang membuatnya mengeluarkan bau yang yang tergolong sebagai racun. Dan jika mereka terus terusan mencium bau Pheromones Reiju, sama saja mereka bunuh diri. Saat mulai mengeluarkan Pheromones, Reiju mulai di kirim oleh Judge ke Amerika untuk mengobati dirinya dan juga untuk bersekolah disana. Karena pintar dan berprestasi ini Reiju menjadi tangan kanan Dr.Vegapunk di salah satu lab di pinggir kota. Tapi ia menghilang sejak 3 tahun setelah ke Amerika, dan setelah bertahun-tahun ia akhirnya muncul dan mengatakan bahwa dia pernah bekerja pada Dr. Vegapunk.
"Aku ingat sekarang..." ujar Nami dengan syoknya.
"Nami san, tutup hidungmu dengan ini..." uajr Sanji sembari memberikan sapu tangan nya.
"kumohon jangan seperti itu, apa kalian kira aku datang jika aku tidak sembuh..." Ujar Reiju sembari duduk di satu kursi di sana. "apa maksudmu?" tanya Sanji.
"Maksudku adalah, aku berhasil sembuh bahkan menjadikan kecacatan ini sebagai 'senjata' ku... Itu semua berkat ilmu dari Dr.Vegapunk" jelasnya dengan singkat. Sanji Niji dan Yonji pun mencoba untuk mencium udara tanpa menutup mulut dan hidung mereka. Dan apa yang Reiju katakan benar, mereka tak bisa mencium mau mengerikan itu jelas-jelas dari mereka mencium nya saat Reiju memasuki ruangan. Seperti nya ia berhasil mengendalikan Pheromones miliknya.
"seperti yang kalian tau, aku sempat menjadi Kaki tangan dokter selama lebih dari 7 tahun. Tapi aku berhenti-- tidak, lab kami berhenti beroperasi karna konflik internal keluarga yang mensponsori penelitian kami..." kata Reiju dengan santainya sembari meminta pelayan untuk mengambilkannya segelas wine.
"konflik internal? Bukankah keluarga yang mensponsori kalian itu keluarga pemerintah dunia? si 20 keluarga gila, musuh dari organisasi kita yang di pimpin oleh Monkey D." tanya Niji yang bingung.
"benar. Sesuatu terjadi satu tahun lalu dan kalian pasti tau, tentang percobaan pembunuhan penerus keluarga Gol D. , Portgas D. Ace" ujar Reiju.
Nami dan Sanji langsung tersentak setelah mendengar nama Ace dari mulut Reiju. "apa yang terjadi? bukankah Ace yang melarikan diri dari keluarga Gol. D?" tanya Nami dengan spontan nya. Benar, berita dimana-mana mengatakan bahwa Ace yang melarikan diri bersama mate nya yaitu Sabo.
"Bagaimana kalian bisa percaya perkataan berita yang sudah di suap oleh pemerintah dunia?" tawa Reiju sembari meminum sedikit wine yang baru saja di sajikan oleh seorang pelayan.
"jadi, apa yang terjadi?" tanya Yonji dengan penasaran.
"Ceritanya panjang. Singkatnya para 20 keluarga pemerintah dunia tak ingin keluarga Gol. D mempunyai keturunan, mereka pun menyerang kediaman Portgas D. Ace yang saat itu hari pertama nya setelah menjadi mate dengan sang soulmate, Sabo" jelas Reiju.
"lalu? memang nya ada apa sampai mempengaruhi penelitian kalian? dan sejak awal penelitian apa yang kalian lakukan memangnya?" tanya Sanji yang kali ini dia sedikit tidak sabaran.
"Ke 20 keluarga tersebut ingin membuat dunia dimana hanya ada satu saja yang akan menjadi tertinggi di rantai Omegaverse. Dan penelitian yang kami kerjakan bertujuan demikian, menjadikan Raja dari 20 keluarga tersebut menjadi Alpha dominan dari segala Alpha dominan" Jelas Reiju yang membuat yang lain cukup emosi.
"sialan kau Reiju... sebenarnya kau berada di pihak siapa..? Mereka atau kita?" ujar Niji dengan kesalnya.
"jangan salah paham, aku melakukannya untuk kalian juga. Aku di sana menjadi mata dan telinga untuk kalian dan aku baru saja selesai menghadiri rapat keluarga Monkey D. dan Gol D. untuk membahas apa yang akan kita lakukan kedepannya" jelas Reiju yang membuat yang lainnya merasa lega.
"tapi salah satu keluarga dari organisasi kalian adalah boneka percobaan mereka..." lanjut Reiju sembari melirik Sanji. "kau pasti tau siapa yang ku maksud, Sanji...." Seketika Sanji langsung tersentak menyadari siapa yang Reiju maksud.
________________________________________________________________________________
hae hmmmm
nga ngerti lg mau nulis ap wkwkwk
yodah itu ajsee yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
YoUR SmELL // ZoSan
FanfictionKehidupan keras seorang Omega Dominan yang telah menemukan Soulmate nya sejak SMA. Sampai sekarang, sang soulmate tidak akan tau bahwa dialah Luna sesungguhnya dan tak akan pernah tau. Genre : Romance, Fanfic, Yaoi, Shounen-ai, Drama, Komedi, Slice...