Bagian 16 : Anak Bintang

1.4K 169 16
                                    

Foto yg d atas kira2 Sanji skrng, karena u know selama berbulan2 dia gk keluar dri ruang penelitian Reiju.

Sanji cuma boleh olahraga, tdr, mandi, masak dan nntn porn lol di ruangan itu, yah karna heatnya tiba2 muncul akibat efek samping dari obat milik Reiju. Yg artinya kdng obat itu gagal yaa...

bukan karna obatx yg salah tpi dri tubuh sanji nya ya uwu

___________________________________

" Baik, Dari sinilah rencana inti nya di mulai..." Ujar Dragon dengan Intens nya.

Semua terdiam, bahkan ada yang berusaha untuk memakan obat penenang mereka. Tapi tidak seperti beberapa kepala keluarga ini, dengan wajah yang mengerikan mereka bertingkah seperti tidak mencium bau milik Sanji. Sanji terdiam sembari melihat orang orang di ruangan ini "..."

Reiju menyadari hal itu "Wajar saja, mereka itu tidak normal. Apa kau pikir di dunia ini hanya kau yang unik?" Tanya Reiju. Sanji terdiam sejenak lalu mengatakan "Gak, aku hanya berfikir tentang ' oh ini pertama kalinya aku menyebarkan pheromones ku dengan sengaja ' ku pikir ini cukup keren bisa menjadi 'normal' Apa salah berfikir seperti itu?" bilang Sanji dengan polosnya. Reiju terdiam sedikit terkejut, lalu tertawa kecil setelah mendengar jawaban sang adik manis dan imut nya ini. "tidak, tidak salah sama sekali..." gumamnya.

"Boleh aku bertanya?" Ujar seseorang sembari mengangkat sedikit tanganya. Saat tatapan semuanya mengarah padanya dan Dragon pun memberi nya izin untuk bicara "Charlotte Linlin, 'Big mom', Ratu Kerajaan manisan. Bicara" ujarnya.

Linlin pun melanjutkan apa yang ingin ia sampaikan. "Aku mendapat informasi tentang anak ke-3 dari keluarga Vinsmoke, bahwa mereka melakukan sebuah eksperimen pada Visnsmoke Sanji saat ia masih muda. Apa ini ada hubungan nya dengan Rencana yang kita lakukan sekarang? karena jika memang, maka aku akan mengundurkan diri untuk membantu kalian dalam kudeta ini. Kalian tau kan aku sangat menyukai nak Vinsmoke Sanji dan manisan buatannya? Aku tak bisa tinggal diam jika kalian melakukan sesuatu yang tidak-tidak padanya" Jelas Linlin dengan panjang lebar sembari mengeluarkan Pheromones miliknya.

Sanji terkejut, ini pertama kalinya ia mencium bau pheromones yang benar-benar seperti manisan. "Bau manisan? tapi kan Big mom seorang Alpha..?" Ujar Sanji.

"Sudah ku bilangkan? Di dunia ini bukan hanya kamu yang Unik, banyak manusia seperti kita yang memiliki kehebatan dan kekurangan nya masing-masing" Ujar Reiju

"Apa maksudmu dengan Kekuarangan? Maksudmu big mom yang kita bicarakan ini punya kelemahan?" tanya Sanji.

"...Benar. Setauku kelemahan Linlin san adalah jenis makanan itu sendiri. Dengan kata lain, jika ia memakan sampah maka pheromones nya juga akan berbau sampah. Fenomena ini dan penderita di namakan 'Soul Eater', apapun yang Linlin makan ia akan menjadi hal itu pula" Jelas Reiju. Sanji hanya terdiam melihat Reiju yang menjelaskan hal itu, lalu melihat kearah Linlin yang sedang duduk di temani oleh anak pertama sampai anak ke 5 nya itu.

"Aku Gak tak bisa menjawab itu benar atau salah. Karena awalnya eksperimen itu untuk membantu mengurangi bau pheromones Sanji. Terlebih lagi itu semua adalah Keputusan Sanji, kami anggota keluarga nya saja tidak tau akan eksperimen itu" Ujar Judge.

"Apa maksudmu membantu mengurangi pheromones?" Tanya Linlin yang sedikit marah mendengar jawaban Judge.

"Kami baru mengetahuinya beberapa bulan terakhir, Sanji adalah seorang anak Bintang, dan terlebih lagi Pheromones miliknya tersebar secara tak terkontrol seperti yang kalian cium saat ini" Ujar Judge.

Seketika seisi ruangan gempar, bahkan Boss Yakuza Beast, Kaido yang dari tadi minum-minum langsung tertarik dengan topik ini. "Anak bintang? Jangan bilang..." gumamnya.

YoUR SmELL // ZoSanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang