Bagian 2 : Titik terendah

3.4K 393 19
                                    

-- Flashback--

Ini terjadi saat aku memasuki SMA, semua siswa siswi diwajibkan untuk melakukan tes gender kedua mereka di hari pertama masuk. Di hari itu aku mendapat kelas yang berbeda dengan yang lain, kelasku dan kelas Nami san sangatlah berjauhan hiks. Di kelas itu tak ada yang aku kenal, sama sekali. Tapi ada satu pria yang tiba-tiba mendatangiku dan mengatakan untuk menjadi temannya. Kami pun menukar nama kami, dan situ aku tau siapa pria penuh semangat dengan senyum lebarnya. Dia merupakan anak dari sosok terkenal di Jepang. Namanya adalah Monkey D. Luffy. Namanya unik, itu yang aku pikirkan saat itu. Ia bilang dia saat ini menunggu temannya yang masuk ke kelas ini juga. Lalu dengan santainya ia bilang,
' mungkin dia sedang tidur sekarang' dengan tawa dan senyum yang lebar.

Singkat cerita, di hari pertama tak ada pembelajaran. Kami hanya di minta untuk mengisi bidang apa yang kami minati untuk masuk ke satu klub di sekolah. Aku memilih klub memasak, dan Luffy memilih untuk masuk di klub tinju. Ia bilang itu terlihat keren, atau sesuatu seperti itu. Aku tak mengerti jalan pikir orang ini. Semua mata di kelas menatap kami, aku tau yang mereka tatap bukan aku melainkan Luffy. Mereka membicarakan Luffy yang merupakan dari keluarga tinggi ini. Berkata, ' aku berharap menjadi matenya ' ' bukankah keren menjadi mate seorang Alpha Dominan?!' ' Yakan?! eh bukankah seharusnya ada satu lagi yang di kabarkan seorang Alpha Dominan?'
'Hebat, di hari pertama tak datang, aku suka badboy lol' kurang lebih seperti itu.

Aku memang mendengar keluarga Monkey D. dan Gol. D adalah keturunan murni dari Alpha Dominan, tapi ada juga desas desus Omega Dominan lahir di keluarga itu. Tapi sampai sekarang masih belum ada yang memiliki bukti akan hal itu.

Di jam kedua kami di minta untuk pergi ke ruang UKS untuk pengecekan gender kedua kami. Mereka bilang saat setelah istirahat mereka akan membagikan hasil tersebut menggunakan sebuah amplop berisi data persenan dan hal lainnya. Aku tak berfikir saat itu kalau aku adalah seorang Omega Dominan, tentu saja. Ibu Alpha, Ayah dan kakak adik ku semua Alpha. Tapi sepertinya jalan hidupku harus menjadi seperti nenekku yang merupakan seorang Omega Dominan juga.

Saat kembali ke kelas setelah melakukan pemeriksaan, aku mencium bau nikmat sekali entah dari mana. Lorong yang ramai ini membuat aromanya mudah memudar, tapi somehow aku bisa mengikutinya. Aku terkejut, ternyata aroma itu berasal dari ruang kelas milikku.

"eh apa kalian sudah melihatnya?! Alpha Dominan di sekolah kita ada 2 loh!" orang-orang langsung membicarakan tentang mereka dan berasumsi ini itu apa mereka bisa menjadi mate mereka atau tidak. Tapi saat itu juga aku mendengar sesuatu yang kurang enak di dengar.

"Aku dengar salah satu dari mereka sudah di jodohkan.."

"jangan bohong deh!"

"aku serius! papa ku yang kasih tau"

"jadi jadi siapa orang itu..?!"

"Dia adalah guru arkeolog kelas 12 di sekolah ini... kalau tidak salah namanya adalah Nico Robin"

Jleb! entah kenapa aku mereka sakit saat itu. Mungkin instingku memang lebih tajam dari Omega yang lain. Aku merasa ada yang tak beres dan mengganjal di diriku tapi aku tak tau apa itu. Jadi aku hanya mendengarkan perkataan orang-orang lalu membuangnya begitu saja, berusaha untuk tidak terlalu memperdulikannya.

Sekali lagi aroma yang begitu nikmat melebihi parfum Nami san ini menggangguku. Aku ingin sekali menciumnya lebih dekat dan memeluknya dengan erat, badanku terasa memanas keringat terus bercucuran di pipi kanan dan kiri ku. Saat aku handak membuka pintu kelas, aku melihat seseorang berjalan mendekati Luffy yang sedang melahap makan siangnya. "oy Luffy.." ujarnya dengan suara berat itu.

YoUR SmELL // ZoSanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang