Bagian 17 : Masa Lalu Zoro

1.3K 176 6
                                    

Di sebuah ruangan yang cukup luas ini terlihat ada 5 orang yang sedang duduk saling berhadapan yang dibatasi eh sebuah meja kaca yang diatasnya terdapat banyak makanan dan minuman. Setelah rapat yang diadakan oleh Dragon itu berakhir, Sabo, Luffy, Sanji, Nami dan juga Reiju ini bertemu di hotel terdekat.

"Jadi sebenarnya apa yang terjadi?" Tanya Sanji yang sedikit antusias. Jujur saja, sudah dari awal Sanji sangat ingin tau apa yang sebenarnya terjadi dengan Zoro dan para omeganya. bukannya apa, Sanji hanya 'kepo', itu saja. Dan Reiju dan Sabo bersedia untuk menceritakan masa lalu Zoro, dan sampai kenapa dia bisa menjadi anjing percobaan pemerintah dunia.

Di lain sisi, Sanji dan Luffy sudah menyelesaikan permasalahan mereka. Saat Sanji ingin meminta maaf karena menyembunyikan semua ini dari sahabatnya itu, tapi keduluan Luffy yang meminta maaf. Sedikit terkejut, karena untuk apa Luffy meminta maaf padanya. Tapi Luffy mengatakan bahwa ia meminta maaf karena sudah berdiam diri disaat dirinya padahal sudah tau tentang Sanji yang sebagai Omega Dominan dan anak bintang ini. Ia juga meminta maaf karena tidak membantu Sanji disaat ia membutuhkan seseorang. Tapi Luffy jujur, ia sangat takut akan efek dari mencium pheromones Sanji. Meskipun Luffy sudah memiliki mate tetap saja Pheromones Sanji bisa menembus ketidakmungkinan itu. Ternyata Luffy tak berdiam saja selama ini dan bertindak bodoh, Luffy menjadi garis merah bagi Zoro dan yang lainnya dengan Sanji. Hari setelah pesta yang diadakan Zoro di bar Shakki, Kid dan Zoro berusaha untuk mengejar Sanji yang dibawa oleh Sabo. Namun walau dalam keadaan mabukpun Luffy masih mengingat tugasnya, ia menghentikan Zoro dan Kid dengan bertarung 2 lawan 1. Tapi semua itu terhenti saat suami Shakki, Rayleigh datang melerai. Di hari itulah Luffy mulai memberi extra perhatian pada tindakan Zoro dan yang lainnya. Tapi ia sama sekali tak memperhatikan Sanji, dan memutuskan untuk mempercayakan Nami untuk mengurusnya. Dan benar saja, kepercayaan Luffy itu tak salah. Sanji malah mendapatkan perlakuan yang lebih layak.

Dan di sinilah ia ingin mengungkapkan kenapa bisa Zoro menjadi seperti sekarang. Padahal mereka adalah teman sedari bayi, sudah seperti satudara sendiri. Ia juga terkejut sebenarnya, setelah kejadian itu semua tentangnya semakin lama semakin berubah. Luffy pun mengatakan nya juga pada yang lain sejak umur 7 tahun Zoro mulai berubah.

"Apa yang terjadi?" tanya Nami.

"Zoro kehilangan mate nya..." jawab Luffy yang awalnya terdiam karen sedikit ragu untuk mengatakan hal yang sebenarnya.

Syok parah itu yang Sanji rasakan saat ini.

"Saat berumur 10 tahun, Zoro menemukan soulmate nya, perempuan itu bernama Kuina yang berasal dari salah satu pengikut keluarga Kozuki. Kuina sebagai Alpha itu tidak disenangi oleh keluarganya hanya karena statusnya sebagai perempuan"

"hah? tapi bukankah seharusnya mereka bersyukur..?" tanya Nami yang sedikit heran dimana ia malah ingin menjadi seorang alpha.

"Benar. Tapi tidak di dibawah nama keluarga Kozuki. Mereka dicap sebagai 'penghianat' karena telah menentang hukum alam mereka sebagai Omega Dominan. Dan keluarga Kuina mulai mengasingkan diri di daerah mereka" Ujar Sabo.

"Gak masuk akal..! hanya karena terlahir sebagai Alpha?!" bentak Nami yang tak percaya mereka melakukan hal itu pada seorang anak berumur 12 tahun.

"Tapi Zoro adalah seorang Alpha Dominan, jangan bilang keluarga Zoro juga seperti Kuina?" tanya Sanji.

"Benar. Menginjak 2 tahun sejak mereka di ungsikan dan hidup bertetangga, Zoro mulai menyadari sesuatu pada Kuina. Bhakan sebelum itu orang tua Kuina dan Zoro sudah menyadarinya" Lanjut Sabo.

"Seperti yang kalian pikirkan, mereka adalah soulmate. Kedua belah pihak mengumumkan pertunangan mereka dan sesegera mungkin untuk melangsungkan pernikahan..." Ujar Sabo lalu meminum dua teguk teh panasnya.

YoUR SmELL // ZoSanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang