Echa masih saja sibuk berkutik dengan laptopnya. Kaca mata berbentuk oval sudah bertengger dihidung mancungnya, Echa minus tapi gak mau pake kaca malah pake alasan kalau dia udah gak minus lagi, padahal setiap malem penglihatannya burem alhasil papanya nyuruh Echa buat chek terus Echa suruh pake kacamata lagi dan dokter bilang gak boleh sering-sering pake softlens padahal itu yang sering Echa lakuin. Kata Echa kacamata tuh ganggu gak enak diliatnya enakan pake softlens.
Sudah jam istirahat tiba tapi ia tak berniat kekantin karena kerjaan yang ia kerjakan harus segera diberikan pada Hyeongjun telat-telatnya saat pulang sekolah, iya Echa lagi ngurusin film dokumentar yang gak selesai-selesai.
Taeyoung melirik pada Echa, tuh kan sekarang Echa suka gak nyadar kalau Taeyoung suka liatin diem-diem.
"udah istirahat dulu" ujar Taeyoung pelan.
"Tanggung Youngtae" kata Echa tanpa melihat kearah Taeyoung.
"kamu gak mau makan?"
"enggak deh entar aja gak laper"
"Allen hyung gak bawain bekal lagi?"
"enggak, udah males diamah ngasih bekel masa sekali doang" Echa kesal masa Allen bawain bekel ke Echa cuman satu kali doang yang waktu itu Echa bagi sama Youngtae gara-gara Echa udah kenyang tapi malah Youngtae gak mau makan juga.
"hm mau aku ambilkan sesuatu? aku ingin ke kafetaria" tawar Taeyoung berbaik hati.
Belum juga Echa menjawab sudah muncul Alex yang menghampiri mereka, tidak hanya menghampiri Echa lebih tepatnya.
"Eh Alex?" Echa mengalihkan pandangannya dari laptop kepada Alex.
Alex menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Ia memberikan Echa beberapa makanan, ada roti, snack dan jus.
"hah? Ini apa lex? Buat aku?"
Alex mengangguk. "iya"
"wah makasih banyak lex tau aja aku lagi laper" kata Echa langsung memindahkan makanan yang Alex berikan didekat meja Taeyoung sebab meja Echa sudah ada laptop dengan charger yang tersambung distopkontak dekat pintu.
Taeyoung memutar kedua bola matanya malas, tadi Echa bilang ke Taeyoung kalau dia gak laper sekarang bilang ke Alex kalau ia laper, labil.
"iya sama-sama tadi aku liat kamu gak ngambil makan siang terus aku nanya ke Wonyoung sama Jihan katanya kamu lagi sibuk ngerjain tugas eskul kamu" jelas Alex.
"iya nih" Echa segera mengambil roti lalu memakannya perlahan memang sebenarnya ia lapar ia bohong pada Taeyoung sekarang ia baru inget kalau ia bohong ke Taeyoung jadi Echa makannya pelan-pelan biar gak begitu keliatan banget lapernya.
Alex masih liatin Echa didepan bahkan tadi ia ngambil kursi guru buat duduk didepan Echa ya meskipun terhalang oleh laptop Echa.
"masih banyak ya cha ngerjainnya?"
"enggak kok dikit lagi"
"semangat! oh iya Cha kamu tau ga dulu aku model cilik loh" ungkap Alex. Memang benar sewaktu kecil Alex adalah seorang model bahkan ia menjadi model dari brand-brand ternama.
"eh iya? Wah! Sekarang masih jadi model?"
"udah enggak sekarang mah adikku yang gantiin"
"Alex punya adik?" tanya Echa terkejut. Dari wajahnya si Alex kelihatan banget ke-kakaannya.
"punya, punya dua"
"wah pasti seru punya adik! Aku tuh pengen punya adik tapi kata mama aku udah besar gak lucu kalau punya adik kecil padahal kan lucu-lucu aja ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja | Kim Taeyoung Cravity[✓]
Fanfiction❝Kamu tahu? Senja tidak akan pernah mengkhianati janjinya, ia akan kembali karena apa? Karena kehadirannya akan selalu dinanti ❞