Echa menatap malas beberapa soal dihadapannya. Iya, nilai Echa tak sebagus yang ia kira. Nyatanya jauh diatas rata-rata, tak usah disebutkan berapa yang jelas Echa kesal. Setahunya ia sudah belajar dengan keras dari pagi sampai menuju pagi lagi entah disekolah ataupun dirumah, tapi apa daya, ia sulit menangkap pelajaran.
Jangan bilang Echa bodoh!, Echa nggak suka, ia hanya kurang paham bukan berarti bodoh. Ia hanya belum menemukan cara belajar yang efektif dan tepat.
"Youngtae, Echa remedial nih sekarang, Youngtae mau bantuin ngga? Siang nanti harus dikumpulin"
Echa menyodorkan soal remedial pada Taeyoung. "kamu remedial?"
"iya, nggak banyak kok yang aku remed cuman tiga pelajaran aja"
"jangan bilang Echa bodoh! Echa nggak suka!"
"siapa juga yang mau bilang gitu, engga. Nggak ada yang namanya bodoh semua orang itu pintar namun kepintaran mereka itu tertutupi oleh rasa malas mereka"
"aku nggak malas tapi aku kenapa nggak pintar-pintar kayak Youngtae? Aku belajar dari pagi sampe ke pagi lagi gitu terus tapi nggak pinter-pinter"
"mungkin cara kamu belajar kurang efektif? Lagi pula nggak baik belajar dari pagi sampe ke pagi lagi, kamu butuh istirahat"
Echa tersenyum simpul. "makasih, tapi aku suka liat Youngtae gitu juga, Youngtae juga butuh istirahat, okey?"
Taeyoung mengiyakan perkataan Echa.Setiap Echa terbangun tengah malam ia selalu melihat ke luar dan pemandangan yang ia lihat adalah bayangan siluet Taeyoung yang sedang belajar entah itu membaca atau mungkin menulis-nulis.
"panggilan kepada seluruh ketua kelas untuk kumpul diaula sekarang juga! Terima kasih"
Pengumuman dari perwakilan guru membuat Taeyoung segera beranjak pergi. Ia adalah ketua kelas.
"maaf ya bukannya aku nggak mau bantuin tapi aku dipanggil"
"nggak apa-apa kok, ada apa sih?"
"ngga tau, mungkin rapat?"
"woi lah ketua kelas! Cepetan suruh kumpul noh!" Seru Jeongwoo dari depan.
"iya tau"
🌇🌆
"semuanya masuk ke kelas masing-masing ada info dari Taeyoung nim" Teriakan Bit. Membuat warga kelas 11 2 yang tadinya duduk bersantai didepan kelas memasuki kelas.
Taeyoung menggeleng pelan, apa kata Bit tadi 'Taeyoung-nim' itu panggilan kehormatan atau hanya sebuah panggilan ejekan.
Taeyoung berdiri didepan kelas menghadap teman-temannya. Ia sudah sering melakukan ini, tentu saja karena ia seorang ketua kelas. Tak ada yang berucap semua diam memperhatikan Taeyoung apalagi Echa, ia sangat- sangat memperhatikan Taeyoung.
Taeyoung terlihat sangat tampan dibaluri almamater apalagi ia berdiri dimimbar kelas terlihat sangat tegas bukan, kalau gini Echa makin kagum sama Taeyoung.
"Info dari rapat tadi, seperti biasa setiap sehabis ujian sekolah kita mengadakan acara dan kali ini acara yang diselenggarakan adalah festival selama 3 hari disekolah, mulai hari kamis sampai sabtu"
"Yahuu!"
Seruan anggota kelas membuat Taeyoung terdiam, ia membiarkan mereka menyuarakan kegembiraannya.
Festival adalah acara yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh siswa maupun siswi. Ada banyak hal yang dapat dilakukan di festival nanti, akan sangat menyenangkan apalagi festival yang dilakukan selama 3 hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja | Kim Taeyoung Cravity[✓]
Fanfiction❝Kamu tahu? Senja tidak akan pernah mengkhianati janjinya, ia akan kembali karena apa? Karena kehadirannya akan selalu dinanti ❞