Naqilla - 11

1.2K 66 0
                                    

°°°°°

🧚✨

Kila turun ke bawah dengan mengendong kucing di tangan nya.

"Heh tuh kucing jangan lu kelekin mulu, ntar pingsan" ucap satria yang ingin mengejek adik nya itu.

Tetapi hanya di balas lirikan saja oleh naqilla. Sungguh tidak akhlak! batin satria

"kamu makan disini ya nem, kila mau makan dulu di dalem" ucap naqilla kepada kucing nya.

Sukinem ditaruh naqilla di kandang nya yang bertepatan di taman belakang rumah nya.

Jangan salah! kandang sukinem lumayan besar hanya untuk seekor kucing sepertinya. naqilla sendiri lah yang meminta kepada papi nya agar kandang kucing nya itu besar.

Setelah itu aqilla pun segera masuk untuk memberi makan kepada cacing yang ada di perutnya.

"Dek, kucing nya udah kamu kasih makan belum" tanya saskia kepada anak nya.

"Udah mam, sukinem lagi makan tuh di kandang nya" balas naqilla menanggapi.

"Hah? Sukinem siapa?" heran mami nya kila

"Kucing kila dong" ucap kila dengan lantang

"Bagus kan namanya, kila gitu loh" seru naqilla dengan senyum menyebalkan nya.

"Ya ampun kilaaa!, ngapain tu kucing pakek di namain sukinem. ga ada nama lain apa? lebih keren gitu masa sukinem sih" oceh saskia

Yang benar saja kucing anggora dengan pipi tembam dan bulu lebat nya itu diberi nama sukinem oleh anak nya

"Itu udah estetik tauu mamii, udah ah kila mau makan dulu cacing di perut kila udah berisik nih" ucap naqilla sembari berjalan ke arah dapur.

"Ngidam apa gue dulu sampe anak gue gitu ya allah" pikir saskia.

Setelah makan, naqilla lanjut bermain dengan kucing nya itu.

Sedari tadi aqilla bermain dengan kucing nya sampai sore menjelang malam.

"Hoamm kila ngantuk nem. kila masuk dulu ya mau bobo, bye bye inem" ucap naqilla yang sudah mulai mengantuk.

Pagi harinya . . .

"KILAAA!! BANGUNN NAK! NANTI KAMU TELAT" teriak saskia yang sedang membangun kan anak nya dari dapur.

Seperti ini lah setiap pagi.
disambut dengan suara teriakan mami nya batin satria.

"Bang, bangunin adek mu tuh! mami capek teriak-teriak" ucap mami yang sedang menyiapkan sarapan.

Dirumah kediaman atmaja memang ada pembantu. Tetapi, saskia masih saja ingin turun tangan ke dapur untuk hal memasak atau apalah itu.

Apalagi hobi saskia yaitu memasak.

"Oke mam" balas satria

Saat dia sudah sampai di depan kamar adik nya, ia mengetuk beberapa kali dan memanggil nama adik nya tetapi tidak kunjung dibuka.

Karena kesal, satria pun ingin mendobrak pintu adik nya itu. saat satria sudah mengambil ancang2 untuk mendobrak...

Tiba tiba saja pintu terbuka dan Satria terjatuh tepat di depan kaki adiknya itu.

Naqilla terdiam beberapa detik dan...

"Abang jatoh?" tanya naqilla polos.

Yang benar saja! jelas2 satria sudah nyungsep di depan naqilla dan ia masih bertanya? menjengkelkan.

"Ngga dek, abang lagi senam nih" ucap satria dengan senyum tertekan nya.

"Woi dek bukan nya bantuin malah bengong!" lanjut satria yang melihat adiknya bengong menatap nya.

"Oalah abang jatoh ya, kok ngga bilang bilang dulu sih bang" ucap naqilla yang otak nya masih nyangkut di dengkul.

"Lo sih, udah gua panggil berkali kali ngga nyaut! rencana nya mau gua dobrak tapi udah lu buka nih pintu jadinya nyungsep kan gue" omel abang nya itu membuat naqilla menahan tawanya.

Jadi abang nya ini mau mendobrak pintu kamar nya? tapi malah nyungsep dengan tidak estetik? kasihann. batin naqilla

"Ngeselin lu dek, udah ah gece ke bawah udah ditungguin mami sama papi" ucap satria dan meninggalkan adik nya yang masih saja menahan tawa nya itu.

Setelah satria turun ke bawah..

"AHAHAHAHA KODOK NYA GA DAPET YANG ADA NYUNGSEP SI ABANG" tawa naqilla meledak.

Hah sudahlah naqilla memang tidak waras.

___________________________________

tbc.

hai hai:>
up lagi nih cerita nya
gimana sama part pertama sampai part ini? bosenin ngga?
udah vote belum gais
kalo belum, bantu vote cerita ini ya..
biar aku tambah semangat nulis nya!
thank u all💗

NAQILLA [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang