Part 2

33.2K 3.1K 113
                                    

Jerman
.
.
.
Disebuah gang kecil dan gelap terdapat seorang gadis berusia 16 tahun yang sedang mengeksekusi orang yang berani mengusiknya. Dia adalah Carissa Wozniacki Alexander yang biasa di panggil Rissa. Namun marga Alexander dia hilangkan karna kejadian itu yang membuat dirinya seperti sekarang ini, gadis yang kejam, sadis serta tak mengenal belas kasihan terhadap musuh dan orang yang mengusiknya.

(Anggap bahasa jerman yah wkwk)

"Kau sudah mengusikku jadi...." Rissa sengaja menjedah ucapannya
"Bersiaplah untuk ke neraka" lanjutnya di serta tawa dan smirk andalannya.

"Ma-maafkan aku nona" ucap sang pengusik yang mulai ketakutan akibat aura yang begitu pekat serta membunuh.

"Hm sepertinya lebih menarik jika bermain-main dulu denganmu" ucap Rissa dengan aura serta senyum yang sangat tampak mengerikan.

"Ku mo-mohon nona, maafkan aku nona" ucap gugup orang itu, yang semakin takut dengan aura yang dikeluarkan oleh Rissa.

"Tidak semudah itu bodoh!" Kata Rissa yang mulai mengeluarkan pisau kesayangannya serta alat² lainnya dan mulai maju mendekat.

"Aa-aampun nona ma-maafkan saya nona arrhh" mohon orang itu dan di akhiri serta teriakan kesakitan.

"HAHAHA kau telah mengusik orang yang salah bodoh! HAHA"

SRET

Suara sayatan itu terdengar mengerikan bagi orang yang mendengarnya, tapi tidak dengan gadis itu.

ARRRRRHHH

"Aa-aampunn nona ARRRRRHHH" lagi-lagi suara teriakan orang itu yang merasakan kesadisan Rissa.

Rissa yang merasa permainan ini cukup seru, mulai mengeluarkan obeng untuk membuat permainannya lebih seru.

"Ahh permainan ini akan lebih seru orang bodoh! HAHA" ucap Rissa yang membuat orang itu semakin merasa ketakutan.

" Ja-jangan ampun" ucap orang itu ketakutan dan menahan rasa sakit.

"Tidak ada kata ampun bodoh, sekali kau mengusikku akan ku buat menderita" ucap Rissa yang semakin membuat orang itu ketakutan.

ARRRRRHHH

"Nyanyian yang sangat indah" ucap Rissa yang telah menancapkan obeng di paha orang itu.

" Baiklah kita mulai permainan ini agar menjadi lebih seru haha" lanjut Rissa yang siap menancapkan obeng ke mata orang itu.

ARRRRRHHH

Obeng yang awalnya bersih, kini telah terkena darah dan menancapkan di salah satu mata orang itu.

"Nyanyianmu sungguh indah" ucap Rissa yang sangat menikmati permainannya.

Kemudian Rissa mencongkel kedua bola mata orang itu.

Dan sekarang Rissa mengeluarkan pisaunya kembali

" Saya sudah mulai bosan, tapi aku akan membuat mu menderita sebelum ke neraka" ucap Rissa.

Kemudian Rissa mulai memotong kedua kuping orang itu, yang membuat orang itu merasa kesakitan

ARRRRRHHH

Rissa yang menganggap suara kesakitan orang itu adalah nyanyian, tetap melanjutkan aksinya.

Setelah memotong kedua kuping orang itu, Rissa beralih dan mengeluarkan tang, yang digunakan untuk mencabut semua kuku² dan mencabut gigi orang itu. Kejam memang tapi itu lah Rissa, sang leader kegelapan yang mendapat julukan Queen of death.

Merasa telah bosan Rissa kemudian beralih untuk mengambil kapak, kemudian dia memotong kedua kaki serta tangan orang itu, tidak sampai di situ, Rissa juga membelah kepala orang itu hingga terbelah dua.

Kemudian menghubungi anak buahnya untuk membereskan serta mengambil organ yang masih berguna untuk di bawa ke rumah sakitnya.

Jam 02.45
Seorang gadis memasuki Mension yang begitu mewah serta megah bak istana. Ya dia Rissa, gadis yang penuh dengan rahasia serta drama yang dia ciptakan.
" Capek.. Hm... mandi dulu trus tidur ah " ucap Rissa yang kemudian memasuki kamarnya yang bernuansa abu² serta hitam, yang terkesan suram dan kelam, namun itu lah Rissa, gadis cantik yang menyukai warna yang terkesan tidak mencolok.

Setelah menyelesaikan acara mandinya, Rissa kemudian merebahkan tubuhnya di atas kasur, seraya memikirkan cara agar dirinya bisa melanjutkan semua rencana dan dramanya, sehingga dia lupa akan rencananya yang akan pergi ke markas.

Oiyah hal yang perlu kalian ketahui, Rissa adalah pemilik perusahaan nomor 1 dan 3 Yaps dia memiliki 2 perusahaan sekaligus tanpa ada yang mengetahui identitasnya kecuali orang² tertentu saja.
Dia juga memiliki kemampuan yang dapat berkomunikasi dengan makhluk astral mana pun, melihat masa depan serta masa lalu, membaca pikiran dan mendengarkan suara batin orang lain.

Jangan lupa tinggalkan jejak, vote and komen^_^

Gimana menurut kalian bagus atau sadisnya mau di tambah? Hehe.

Lanjut gak nih? Wkwk

Secret Of Mafia GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang