Part 3

31.4K 2.6K 41
                                    

07.26 pagi

Seorang gadis terbangun dari tidurnya karna terusik oleh suara teriakan yang memekakkan telinga.

"Rissaaaaaaa bangun woiiii, astaga nih anak yah, kebiasaan kebo Mulu" ucap riska yang kesal karena Rissa yang susah untuk dibangunkan.

"Hmm" dehem Rissa yang membuat Riska menjadi kesal.

"Au ah, bangun Lo katanya mau pergi ke markas sebelum balik ke indo" ucap riska yang kesal dan mengingat Rissa

"Ya" ucap Rissa singkat, padat, dan jelas.

"Ish untung lu temen gw, kalau bukan udah gw ajak ke neraka Lo" kesel Riska

"Hm" balas Rissa dengan deheman

"Au ah, gw mau pergi Babay" pamit Riska

Setelah bangun Rissa pun ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandi paginya.

Tak berselang lama Rissa pun menyelesaikan ritual mandinya dan memakai baju khusus untuk pergi ke markas RD.

...

Disinilah sekarang Rissa, di markas RD.

"BANG RIOOO" Teriakan Rissa yang memekakkan telinga yang
Memanggil orang kepercayaan nya di markas serta sudah di anggap Abang oleh Rissa.

"Ada apa queen" ucap Rio yang takut² karna dirinya dipanggil ntah karna apa.

"Ck, gak usah formal² bang" ucap Rissa yang jengah dengan Abangnya yang satu ini.

"Hehe iya dek, ada apa, kok manggil Abang?" Tanya Rio kepada Rissa

"Kumpulin semua anggota di aula" ucap Rissa yang di anggukan oleh Rio.

Setelah semua anggota berkumpul, Rissa pun memasuki ruangan dengan aura yang mematikan.

"Baiklah tidak usah basa-basi, saya ingin kalian jaga markas dan Mension saya yang ada disini, dan jaga Opa Oma saya, karna saya akan ke indo untuk menjalankan suatu hal" jelas Rissa dengan tegas dan aura yang sama.

"I-iya Siap queen" ucap semua anggota RD dengan gugup.

"Tak usah gugup begitu, saya tak makan orang, tapi bunuh orang itu keahlian ku" ucap Rissa yang menghilangkan auranya yang mencoba untuk santai.

"BAIK QUEEN" Kompak semua anggota.

...

Setelah dari markas, Rissa menghubungi sahabatnya untuk ketemu di C'W Caffe.

Kini Rissa dan para sahabatnya telah berkumpul, serta Rissa yang kini akan menjelaskan maksud dan tujuannya menghubungi sahabatnya.

"Baiklah, bsk gw mau balik ke indo" jelas Rissa dengan datar

"WHAT APA LO BILANG, BALIK KE INDO" teriak para sahabatnya yang kaget dengan hal itu, dan kini mereka menjadi pusat perhatian.

"Heh ogeb napa lu pada teriak si" kesel Rissa kepada para sahabatnya.

"Hehe" para sahabatnya hanya cengengesan karna malu.

"Sorry kan kita syok" ucap Zaly yang mewakili semuanya.

"Jadi itu doang yang mau gw sampein, kalian mau ikut atau gimana?" Ucap Rissa seraya bertanya.

"Hm gw sih maunya ikut, gak tau yang lain" ucap Khanza

"Gw sih iya aja" ucap Adel yang fokus dengan makanannya.

"Kalau Lo Lis?" Tanya Zaly kepada kista

"Ya" jawab Calista dengan datar.

"Ye lu sama aja tuh sama si kulkas 100 pintu" ucap Adel dan di iyakan Zaly dan Khanza.

Secret Of Mafia GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang