Part 4

28.4K 2.5K 58
                                    

05.02

Rissa terbangun dari tidurnya dan berjalan untuk melakukan kewajibannya sebagai seorang muslim.

Setelah selesai tak lupa Rissa pun membangunkan Abangnya.

"Bang bangun ish dah pagi" ucap Rissa yang terus membangunkan Abangnya itu.

"Iya dek lima menit lagi yah" jawab Andre yang masih ingin tidur.

"Gak ada 5 menit, cepat bangun." Ucap Rissa dengan dingin, yang membuat Andre langsung terbangun dan menuju kamarnya untuk bersiap-siap.

...

(Meja makan)

Semuanya makan dengan hening, dan Rissa yang telah selesai langsung saja berpamitan untuk ke sekolahnya.

"Dad, mom, princess kesekolah dulu yah, assalamualaikum." Pamit Rissa.

"Iya sayang hati²" balas Mommy mewakili yang lain.

"Princess, bareng Abang yah?" Ajak Andre

"Gak usah bang, aku pergi sendiri naik mobil, dan aku gak mau yah nanti fans² norak nya Abang pada teror aku" ucap Rissa menolak ajakan bang Andre.

"Ya udah dek, nanti di sekolah kalau ada yang jahatin, kasih tau aja sama Abang" ucap Rian yang kini juga selesai dengan acara makannya.

"Iya bang, dadah assalamualaikum" ucap Rissa yang berjalan ke arah mobilnya yang hanya ada 3 di dunia.

Setelah sampai di gerbang sekolah, banyak yang menatap kagum mobil Rissa dan penasaran dengan orang yang berada didalamnya.

"Gini nih kalau orang cantik, blm aja turun udah dipuji aja hm" ucap Rissa yang menyombongkan dirinya dan seolah-olah dia hanya pasrah.

"Ye si pantat babi, cantik itu di akui ogeb bukan mengakui, gitu doang kok gak paham² udah berapa kali juga gw ngasih taunya" ucap riska yang ntah dari mana datangnya, tiba-tiba saja muncul kek setan.

"Lo kalau mau muncul assalamualaikum dulu kek, ngasih tanda atau apa lah, lah ini langsung muncul kek setan trus ngehina lagi" kesal Rissa yang sedikit kaget dengan kemunculan Riska yang tiba².

"Gini nih kalau otaknya cuman tau bunuh orang doang, gw emang setan tolol, astaga lama² gw santet lu ye" ucap riska yang kesal dengan kebodohan Rissa yang tiba².

"Kalau lu macam-macam gw bakar lu ye, mau lu kalau gw bakar HA?!" Sengit Rissa yang tak mau kalau dirinya sampai kena santet.

"Eh-eh jangan dong Rissa yang cantik imut dan tentunya jenius, jangan yah gw mah masih mau nyari jodoh, masa gw sampe sekarang jomblo Mulu" rayu Riska yang mencoba untuk tidak membangunkan singa yang tertidur.

"Gitu dong, kalau gini kan enak di lo, enak di gw juga" ucap Rissa yang merasa menang.

Setelah pertengkaran itu Rissa yang ingin turun pun langsung teralihkan perhatiannya karna beberapa mobil limited edition yang tentunya itu adalah sahabat²nya.

Fyi : ini tidak seperti cerita lainnya yang dimana tokoh utamanya akan menjadi nerd, disini Rissa beserta sahabatnya tetap menjadi diri mereka sendiri.

Dan ntah sudah latihan atau tidak, Rissa beserta para sahabatnya turun secara bersamaan dan menimbulkan decak kagum serta bisik² dari murid lainnya.

"Gila tuh 5 cewe, semuanya cantik woi, bakal jadi saingannya  Siska dkk nih" ucap salah satu siswi
"Woylah tuh kulit pada benih dah, pen jadi kek mereka deh" ucap salah satu siswi yang merasa insecure dengan Rissa dkk.
"Jalang gitu kok, dah lah jelek itu mah, paling hasil nge jalang tuh beli mobilnya" ujar salah satu siswi yang mencaci Rissa dkk.
"Eh lu tuh yang jalang, muka kek pantat kuda aja bangga, itu mah cewe cantik, gak kek elu udah jelek trus kerjaannya nge hina orang lagi, cih jalang kok bilang jalang" ucap salah satu siswi yang membela Rissa dkk.

Secret Of Mafia GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang