Pagi hari ini sekolah di hebohkan karna adanya murid baru seorang cowo dengan tampang yang melebihi Leon yang notabene nya adalah most wanted.
Sang cowo menjadi topik hangat sebagai bahan pembicaraan para murid wanita maupun pria.
Saat memasuki area sekolah, murid baru ini mencuri perhatian semuanya dengan mobil branded limited edition yang hanya di produksi 2 di dunia, mobil dengan kecanggihan luar biasa serta warna mobil yang memberikan kesan mewahnya yaitu gold.
Murid laki-laki ini masuk kelas IPA 4 dimana Rissa dulunya.
Jangan mengira bahwa IPA 4 berarti murid-murid yang brandal, kalian salah pasalnya murid IPA 4 adalah kelas kreatif yang terkenal akan siswa siswi yang memiliki potensi yang bagus.
Saat ini lista, Aurel, Andre dkk serta Raka sedang berkumpul di kantin karna bel istirahat telah berbunyi.
"Eh kalian udah liat murid baru itu?" Tanya Aurel dengan semangat 45.
"Blm" jawab singkat lista
"Nih anak yah kalau diajak ngomong itu balasnya panjangan dikit kek, lah ini ditanya balasnya ya, tidak, belum, hmm, mau Lo apa sih Lis Astagfirullah" ujar Aurel jengah dengan sikap lista.
"Hmm" balas Lista dengan deheman.
Aurel hanya bisa mengusap dada sabar, hingga tak lama murid baru memasuki kantin yang membuat pekikan para monyet-monyet yang lapar akan belaian.
"Eh itu murid barunya? Astaga ganteng banget woi astaga"
"Eh suami gw itu, mas sini mas"
"Gatel banget Lo bilang dia suami Lo, sini bang sama Dede aja aaa Dede mau apain aja kok asal sama Abang"
"Eh cabe sekilo, Lo ngatain gw tapi Lo sendiri kagak ngaca, dasar cabe murah"
"Heh maksud Lo apaan hah, mending gw cabe sekilo dari pada Lo kresek seribuan"
"Secara gak langsung Lo mengakui diri Lo sebagai cabe dongo"
"Udahlah dia itu calon pacar gw"
"Dih, ngaca woi baju doang anak SMA, muka udah kek nenek-nenek"
"Lo yang nenek-nenek ajg"
"Makanya gak usah gatel"
"Yang ada Lo yang gatel duluan"
Semua penghuni kantin geleng kepala melihat hal ini, selalu aja ada pertengkaran ketika murid yang berwajah tampan menjadi rebutan semuanya.
Lista dkk serta Andre dkk tak memperdulikan hal itu, mereka hanya fokus pada makanan mereka saja.
"Boleh gabung?" Ucap seseorang membuat mereka mengalihkan pandangan.
Terlihat murid baru itu berdiri dengan makanan ditangannya.
"Gabung aja" jawab Raka.
"Ok makasih" ujar sang murid baru.
Kemudian mereka makan dengan hening, namun tak lama suara Aurel memecahkan keheningan.
"Nama Lo siapa?" Tanya Aurel
"Rangga" jawab murid baru itu yang bernama Rangga.
"Ok, salam kenal" ucap Aurel dan dibalas anggukan oleh Rangga.
Tak lama terdengar suara yang menjijikkan, yaitu suara Luna yang seperti perempuan murahan memanggil Leon dengan suara yang iyuw menjijikkan.
"Leon sayang" ujar Luna dengan suaranya yang menjijikkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of Mafia Girl
ActionSeorang gadis yang memiliki kisah yang penuh dengan drama serta rahasia yang dia sembunyikan. Semenjak kejadian itu, dia mulai berubah dari gadis yang lemah lembut berubah menjadi gadis yang begitu ditakuti di dunia. Sang leader Sang Pemimpin dari...