Setelah menjelaskan semua masa lalunya kepada Lista, Rissa dan lista pun tidur karna hari yang semakin larut.
Namun sebelum Rissa tertidur, suara dering ponselnya membuat dia kembali bangun dan menjauh dari lista yang sudah berada di alam mimpinya.
"......"
"Lakukan persiapan untuk besok!" ucap Rissa yang memberikan perintah kepada si penelepon yang entah siapa.
"......"
"Bagus" balas Rissa.
"......"
"Hm" balas Rissa dengan deheman.
Tutt
Setelah melakukan obrolan telpon, Rissa pun tidur, menyusul lista yang asik dengan dunia mimpinya.
oOo
Suara alarm berhasil membangunkan Rissa."Ughh" lenguhan dari Rissa.
"Siap-siap aja deh, nih hari akan ada pertunjukan yang luar biasa" ucap Rissa
"Lis bangun LIS" ujar Rissa membangunkan lista dan berteriak dengan menyebut nama lista.
"Ya ya yah,,, nih juga dah bangun" ucap lista yang terbangun dari tidurnya.
"Siap-siap sana" ucap Rissa
"Siap princess" hormat lista pada Rissa
Setelah nya Rissa pun juga bersiap-siap untuk kesekolah.
Kini Rissa dan lista berada di meja makan.
"Ris Lo yakin mau kesekolah?" Tanya lista yang merasakan akan ada hal yang terjadi nantinya.
"Ya gw yakin, dan sebentar akan ada kejadian yang luar biasa" ucap Rissa
"Apaan ris" ujar lista yang penasaran akan hal yang akan terjadi
"Liat aja nanti" ucap Rissa disertai dengan senyum andalannya.
"Njir,,, jangan senyum ris, senyum Lo kayak mau makan orang njir serem amat" ujar lista yang merasa takut dengan senyuman Rissa yang terlihat menyeramkan.
"Suka suka gw lah, kok lu yang ngatur" ujar Rissa
"Ye gw takut njir liatnya" ucap lista
"Ga usah liat" ucap Rissa
" Gimana gak liat, kalau lu aja ada didepan gw" ujar lista
"Ya udah tutup tuh mata aja nyet, ribet amat hidup elu" ucap Rissa
"Iya juga sih" ucap lista
"Tolol" ujar Rissa
Setelah nya mereka memakan sarapan mereka dengan tenang.
Setelah menyelesaikan sarapannya, mereka berdua pun segera berangkat.Disini sekarang Rissa dan Lista, berjalan di koridor sekolah menuju kelasnya.
Bisik-bisik dari siswi yang melihat Rissa berjalan pun terdengar.
"Liat deh masih berani ternyata dia sekolah." Ucap siswi itu
"Iya cih, gak punya malu" ujar siswi lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of Mafia Girl
ActionSeorang gadis yang memiliki kisah yang penuh dengan drama serta rahasia yang dia sembunyikan. Semenjak kejadian itu, dia mulai berubah dari gadis yang lemah lembut berubah menjadi gadis yang begitu ditakuti di dunia. Sang leader Sang Pemimpin dari...