Part 23

19.4K 2K 27
                                    

Jangan lupa vote biar gak lupa

🙂
__________________________________Rafa kini telah bersiap siap untuk melakukan sesuatu yang akan berdampak besar.

Hal yang membuat dirinya bangkit adalah hal ini, dimana dirinya harus menyelesaikan semuanya.

Hingga tak lama datanglah bang Rio sang tangan kanan Rissa.

"Hm raf ini bakal gimana?" Tanya Rio pada Rafa

"Kumpulkan semua anggota di aula" ujar Rafa dengan tegasnya

"Ba-baik" ujar gugup Rio, pasalnya jika Rafa sudah berbicara seperti itu maka dia serius, kesalahan sedikit saja akan berujung fatal.

Setelahnya Rio pergi untuk mengumpulkan para anggota di aula.

Setelah semuanya anggota berkumpul, Rafa datang memasuki aula dengan aura nya yang membuat semuanya terintimidasi.

"Baik saya tidak suka jika ada kesalahan, karna ini adalah peristiwa yang besar" ujar Rafa dengan tegasnya

"Saya ingin kalian semua, jaga Mommy, Andre, lista, dan bunda serta Abang angkat Rissa."ujar Rafa

"Dan saya ingin kalian bersiap-siap berjaga-jaga pada area sekitar" lanjutnya.

"Gunakan senjata dan perlengkapan khusus RD" ujar Rafa tegas

"Hal lebih lanjutnya akan segera saya beritahu"

"Paham?!"

"PAHAM" jawab semua anggota

Ntah hal apa yang akan terjadi, namun hal ini sepertinya bukan hak yang biasa, pasalnya Rafa bisa seserius ini.

Disisi lain, lebih tepatnya di Mension Alexander.

Suara ponsel mengalihkan perhatian seorang avandy (ayah kandung Rissa).

"Ada apa?" Ucap avandy pada anak buahnya.

"Maaf tuan, Sekarang kita harus bersiap-siap karna Red Devil ingin melakukan pertemuan tuan" ujar bawahannya menjelaskan.

"Kapan dan untuk apa mereka ingin bertemu denganku?" Tanya avandy merasa heran.

"Ntahlah tuan saya blm mengetahui secara pasti, hal apa yang ada dibalik pertemuan ini" kata bawahannya.

"Baiklah atur waktunya" ucap avandy.

"Oiyah tuan, Leader dari RD meminta agar pergi bersama keluarga di Mension ...... " Ucap bawahannya

"Baiklah" kata Avandy kemudian memutuskan sambungan telepon.

...

Saat ini Keluarga dari Alexander, Leeds telah berkumpul di Mension Rissa.

Namun disini mereka tak mengetahui apa-apa, sebab Rissa belum menunjukkan dirinya.

Mereka berkumpul dengan keheningan, sama-sama bingung dengan semua ini.

Hingga tak lama atensi semuanya beralih pada seorang gadis yang menuruni tangga dengan jubah kebesaran dari seorang leader RD yang semuanya berwarna hitam.

Secret Of Mafia GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang