"Sebenarnya.... Lu itu siapa si ris?" Tanya lista.
Merasa mengerti arah pembicaraan lista, Rissa pun menjawab.
"Gw sebenernya lebih dari apa yang lu pikirkan Lis" jawab Rissa.
"Maksudnya?"
"Kalau gw jelasin, lu bakal menjauh Lis" lirih Rissa.
"Menjauh gimana si ris?" Tanya lista penasaran.
"Lu nanyain siapa gw sebenernya kenapa?" Tanya balik Rissa.
"Karna...." ucap lista menggantung ucapannya.
"Sebelum aku menjelaskan kenapa, aku mau ngasih tau ke lu ris, kalau gw itu setengah indigo, yang dapat merasakan aura dari seseorang, dapat memprediksi hal yang akan datang." Lanjut lista menjelaskan.
"Trus nanya gw siapa, karna apa?" Tanya Rissa.
"Gw ngeliat ada kepribadian lain selain Alex di tubuh Lo ris, dan aura Lo beda dari pada yang lain, gw juga ngeliat akan ada peristiwa yang besar yang akan Lo hadapin, jadi Lo siapa sebenarnya ria?" Jelas, dan tanya lista.
"Tapi Lo dengernya sampe selesai, jangan takut duluan" peringat Rissa.
"Ok" jawab lista.
"Jadi... Sebenarnya gw leader dari RD, dan gw punya 3 alterego, yang pertama Lo tau sendiri yaitu Alex, kedua yaitu Icha, yang ketiga namanya Rafa. Diantara yang lainnya Rafa yang paling aku jaga agar tidak bangkit, karna akan membuat semuanya hancur ketika dia sudah begitu marah." Jelas Rissa
"Ja-jadi Lo itu..." Gugup lista yang seakan kehabisan kata².
"Ya, dan hal ini cuman Lo yang tau diantara sahabat kita yang lain."
"Hm gw boleh tau kenapa Lo masuk dunia gelap gitu?" Tanya lista.
"Gw dari kecil, udah dididik sama Opa bela diri, pakai senjata, nembak agar gw bisa jadi gadis kuat, dan sekarang terbukti gw menjadi sosok yang kuat, dan gw awalnya gak mau masuk dengan dunia gelap, tapi kejadian dimana marga Alexander harus gw hilangkan di nama gw, itu yang membuat gw jadi masuk dan terjerumus ke dunia gelap" jawab Rissa.
"Hm ok ris, tapi gw ngelihat akan ada bencana besar yang akan nimpa Lo ris, jadi Lo harus hati² dan gw bakalan terus ada di samping Lo" ujar lista.
"Ya, gw juga tau, btw gw juga indigo, bisa melihat makhluk, dan ngeliat memprediksi masa depan dan masa lalu." Kata Rissa yang membuat lista kaget.
"Beneran ria?" Ucap lista
"Ya"
Disisi lain...
Seseorang mendengar percakapan mereka."Tunggu waktunya princess" ucap orang itu.
.....
05.02
Rissa bangun dari tidurnya kemudian berjalan ke arah kamar mandi dan segera melaksanakan kewajibannya.Setelah melakukan kewajibannya Rissa kemudian membangunkan lista karna sebentar lagi sarapan dan setelahnya akan berangkat ke sekolah.
Rissa berjalan ke arah ruang makan, dan melihat Mommy sedang menyiapkan makanan di atas meja.
"Morning mom" sapa Rissa
"Morning too princess" jawab Mommy.
"Mom Daddy mana?" Tanya Rissa
"Daddy berangkat pagi karna tiba² ada urusan" jawab Mommy.
"Hm ok deh, aku bangunin Abang dulu mom" ujar Rissa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of Mafia Girl
ActionSeorang gadis yang memiliki kisah yang penuh dengan drama serta rahasia yang dia sembunyikan. Semenjak kejadian itu, dia mulai berubah dari gadis yang lemah lembut berubah menjadi gadis yang begitu ditakuti di dunia. Sang leader Sang Pemimpin dari...