merasa beda

6K 351 34
                                    

Seperti biasa yuk,sebelum baca kita ritual dulu hehe

Jangan lupa votenya yaaa dan komen di setiap paragraf nya yaa

Happy reading ma luv💜



"Jaga selagi ada,Perbaiki selagi bisa, Jangan ulangi kesalahan yang sama, Genggam yang kamu punya , Sebelum kamu merasakan kehilangan orang yang kamu cinta! 😌❤"



✨✨✨✨

Hari ini Refan mengajak Kyra untuk berangkat bareng, tadinya Kyra tidak mau karena Refan terus memaksa akhirnya Kyra pun mau berangkat bareng Refan. Dengan raut wajah cemberut, Kyra pun memasuki mobil milik Refan. Dia sudah berpikir macem-macem setelah sampai di sekolah pasti mereka jadi bahan omongan para netijen yang budiman.

"Kenapa sih cemberut aja?gak suka berangkat bareng gue?padahal banyak banget loh yang pengen berangkat dan pulang bareng sama gue,"ucap Refan.

"Tapi gue gak termasuk,"acuh Kyra

Refan terus mengoceh, sedangkan Kyra hanya mendengarkan celotehan Refan ia hanya terus memandang ke arah samping, pemandangan di luar lebih enak di nikmati dari pada celotehan Refan.

Sesampai di sekolah, Kyra segera turun dari mobil. Ia meninggalkan Refan yang masih berada di dalam mobil. Dan benar saja, siswa/siswi yang melihat Kyra turun dari mobil milik Refan.

Itu Kyra berangkat bareng Refan?

Ih gila sih, dia kan tau kalo Refan punya pacar tapi tetep aja di deketin.

Iya padahal pacar si Refan juga, sahabat dia sendiri.

Makanya kalo punya pacar tuh hati-hati ntar diambil loh sama Kyra.

Masih banyak lagi omongan para netijen sejak Kyra turun dari mobil, namun Kyra tidak memperdulikannya ia terus berjalan menuju ruang osis untuk menemui Bayu. Kyra sedikit berlari agar cepat menghindari omongan siswa-siswi tersebut.

"Lo kenapa ngos-ngosan begitu? " tanya Bayu yang melihat Kyra masuk dengan napas tersenggal-senggal.

"Banyak bisikan setan,makanya gue lari,"sahut Kyra dengan napas tersengal-sengal.

Kyra meneguk air yang ada di atas meja,Bayu yang melihat air minumnya di ambil Kyra pun hanya terdiam meratapi botol kosong miliknya. Sedangkan Kyra, ia hanya menampilkan deretan giginya yang bersih tanpa merasa bersalah.

" Ngapain lu liatin tuh botol, sampe upin ipin punya rambut juga gak bakal keisi lagi tuh air "ucap Kyra mendudukan pantatnya di kursi yang biasa ia duduki di ruangan osis itu.

" Air gue abis,"ucapnya melas.

"Sorry,"ucap Kyra dengan wajah tanpa bersalah

Bayu menghela nafasnya.Ia pun menuju ke arah dispenser yang sudah di sediakan, namun saat ingin mengisi ulang ternyata air di dalam galon itu kosong.

Kyra yang melihatnya tertawa geli melihat muka melas Bayu saat tau air galon itu kosong.

"Nanti gue beliin Bay, gak usah masang muka sedih begitu, " ucap Kyra sambil tertawa.

Kyra dan Bayu satu tim dalam acara sekolah ini. Saat lagi membicarakan tugas-tugas mereka, Refan dan Zanna pun masuk kedalam sambil bergandeng tangan. Kyra yang melihat itu pun langsung melihat kertas yang sedang di bahas dengan Bayu.

Saat pikiran tidak bisa di ajak kompromi, Evan pun datang sambil membawa siomay kesukaan Kyra. Mata Kyra berbinar saat melihat siomay yang berada di tangan Evan, dengan senang hati Evan pun memberikan siomay itu ke Kyra.

Nikah SMA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang