list permintaan

5.6K 298 6
                                    

Ritual Jan lupa Yaaaa
Vote dan komen di tiap paragraf

Happy reading ma luv💜

✨✨✨

'Dewasalah, pegang omonganMu, dan tepati janjiMu☺ '

Pagi-pagi sekali Kyra sudah berada di sekolah, ia dan pengurus osis yang lain sibuk mempersiapkan untuk acara yang akan dimulai nanti siang. Kyra dan Bayu sedang mengecek panggung yang dibantu Evan dan Yoga, btw Yoga ini salah satu anggota osis juga. Walau anak baru tapi dia paling aktifitas dalam semua kegiatan jadi dia di angkat sebagai anggota osis.

Refan dan Zanna sedang mengecek semua dari dekorasi panggung, aula, makanan dan yang lain. Setelah terlihat sudah selesai semua, yang lain pun berganti baju.Setelah selesai Kyra pun keluar dan menuju ke salah satu kelas yang dijadikan tempat untuk panitia.


Kyra memakai dress floral yang sedikit memperlihatkan bahunya yang putih mulus dan panjangnya selutut,tidak lupa ia memakai high heels memperindah jenjang kakinya yang mulus ,ditambah polesan make up tipis yang membuat kecantikan seorang Kyra bertambah. Siapa pun yang melihat penampilannya kini akan terpesona.

Saat acara dimulai, semuanya pun dibagian tim masing-masing. Kyra yang awalnya mengecek setiap peserta yang ingin ikut memeriahkan acara. Sekarang dia pindah alih di bagian konsumsi makanan, kalau kata dia mumpung lagi banyak makanan enak jadi tidak boleh terlewatkan.

Acara pun dimulai, Kyra di samping meja makanan yang berisikan muffin coklat, disampingnya risoles mayo, kue kering yang lainnya membuat Kyra bersusah payah untuk menelan ludah saat melihat makanan lezat itu. Saat ingin mengambil sesuatu, tiba-tiba ada seseorang yang memanggil namanya.

"Ra? Ngapain? " tanyanya.

"Gue lagi jualan nih, kenapa Bay? lo mau beli?" tawar Kyra dengan muka konyolnya.

"Jangan Lo makan Ra, "

"Iya,kalo gue ingat!"sahut Kyra malas.

"Eh lo nanti beneran nyanyi? " tanya Bayu

"Iya Bay jadi, kenapa? "

"Gapapa sih, abis ini Refan dan Zanna yang nyanyi setelah itu baru lo, " Kyra pun mengangguk.

"Iyaudah gue balik lagi ya, lo persiapin diri jangan malu-maluin bapak oke! " ucap Bayu sambil menepuk-nepuk bahu Kyra.

"Iya-iya, iyaudah sana gue mau ngabisin makanan dulu, "ucap Kyra.

" Itu makanan bukan buat lu doang nyet! " ucap Bayu kesal.

"Iye sat gue tau, udah sana ah ganggu aje lo! " usir Kyra yang membuat Bayu menggelengkan kepalanya.

"Sabar banget gue Ra sama lo, untung temen, " ucap Bayu.

Setelah Bayu pergi, Kyra pun memanggil Siska untuk berjaga sebentar ia ingin menemui temen-temennya dahulu.

"Sis titip bentar ya, gue ke Vania sama Dhea dulu, " ucap Kyra.

"Oke, "

Kyra pun ke tengah lapangan untuk mencari keberadaan Vania dan Dhea, acara kali ini tidak hanya ada pertunjukkan musik, tetapi ada bazarnya juga banyak sekali tenda makanan yang berjejer di pinggir lapangan. Saat berkeliling mencari Vania dan Dhea, ternyata mereka berdua sedang mejeng di sebuah tenda makanan yang berjualan cilok. Kyra pun menghampirinya.

"Bagus yee,gue nyariin muter-muter gataunya lo berdua ada disini. Enak-enakan makan! " mendengar suara Kyra Vania dan Dhea pun kompak menoleh ke arah Kyra yang sedang berkecak pinggang.

Nikah SMA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang