Hallow semua?
Bole minta votenya lagi kan ya?bole dong,vote kan gratis hehe
Jangan lupa coment di setiap paragraf ya sayang kuu
Happy reading ma luv💜
'Sedang mencoba belajar sadar diri, gak semua yang diinginkan dapat dimiliki'
Kyra Queensha Mahira
✨✨✨✨
Kyra sedang bersantai di ruang tv menikmati paginya dengan secangkir coklat panas dan sepotong roti selai strawberry kesukaannya, menikmati libur sekolah secara dadakan membuat Kyra bahagia. Refan yang baru saja keluar dari kamarnya dan pergi ke dapur untuk mencari sarapan karena perutnya sudah meminta untuk diisi.
Saat sampai di meja makan, ternyata kosong tidak ada apa-apa. Refan pun menghampiri Kyra yang sedang menyeruput coklat kesukaan Refan.
"Sarapan gue mana? " tanya Refan dingin.
"Gak ada! " jawab Kyra acuh.
"Bikinin gue sarapan cepet, lo tuh sebagai istri seharusnya melayani suami dengan baik! " Kyra pun bangun dari duduknya dan berdiri menghadap Refan.
"Lo ingat gak sama ucapan lo waktu itu, " Refan pun terdiam, Kyra yang melihat raut wajah Refan tersenyum sinis.
"Lupa? "
"Ya sekarang kan beda, gue mau lu buatin sarapan gue sekarang! " ucap Refan tegas.
"Boleh, tapi nanti gue mau mandi gue pengen pergi, " Kyra pun melewati Refan dengan sengaja menabrak bahu Refan pelan.
"Lo mau pergi kemana? Sama siapa? Gak gue izinin lo pergi!" teriak Refan.
Kyra pun berlari menaiki tangga, Ia tidak ingin mendengar teriakan Refan. Dia harus sadar Refan bukan miliknya, sekali pun dia perhatian seperti tadi mencoba berpikir positif mungkin otaknya lagi sedikit geser makanya jadi begitu. Kyra pun segera masuk ke kamar dan pergi mandi, hari ini dia niat untuk pergi ke rumah sang mama karena rasa kangennya sudah tak terbendung.
Selesai mandi dan berpakaian lengkap, Kyra pun sedikit mempoles wajahnya dengan makeup tipis. Refan yang baru saja masuk ke kamar, pandangannya kini ke Kyra. Ia melihat Kyra sedang sibuk memoles bibirnya dengan sedikit liptin agar terlihat segar.
"Mau ketemu siapa sih lo? Pake dandan segala! " tanya Refan marah.
"Ketemu pacar gue lah, emang lo doang yang punya pacar, "jawab Kyra.
Ia pun berdiri terlihat sudah rapi Kyra pun mengambil tas sling bagnya dan kunci motor.
Saat ingin keluar tangan Kyra ditahan oleh Refan "Gue gak izinin lo pergi! " ucapnya.
Kyra pun melepaskan tangan Refan "Minggir ah! "
"Nggak! "
"Lo kenapa sih?! " tanya Kyra kesal
"Lo gak boleh pergi sama siapa pun kecuali sama gue! "sahut Refan kencang.
" Egois banget Lo! "
"Ra! "
"Minggir! " ucap Kyra menatap nyalang.
"Gue bilang gak ya gak! Lo ngerti gak sih!"gertak Refan.
Kyra tidak memperdulikan gertakan Refan. Ia segera pergi berlalu meninggalkan Refan yang sedang menajamkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah SMA (End)
Teen FictionUntuk bab selanjutnya kalian bisa baca di KUBACA yaa Kyra Queensha Mahira adalah gadis yang terpaksa harus mengikuti keinginan orang tuanya untuk menerima perjodohan yang sudah mereka rencanakan. Begitu pun Refan Samudera Franklin, lelaki yang akan...