just read it

2.9K 126 8
                                    

Hei hei sorry gw gak update chapter + phpin ini kali ini gw mau bahas tentang plagiator

Lu yang plagiat gak ngerasa malu kali ya nyalin karya orang? Para author udh capek capek berkreasi lu malah niru what the hell banget coba.

Lu tau gara gara lu sahabat gw curhat sambil ngamuk ngamuk gara gara cerita diapus author karena lu pada?

Gak mikir heh?

Lu yang salah kami para pembaca juga kena

Gw dapet laporan 10 org udh kena habis ini siapa lg author yang jadi korban?

Oon in action juga diapus gara gara lu para plagiat.

Plagiat gak usah plagiat masa gini napa ya, author yang kena pada kecewa, mereka ngerangkai kalimat juga dr otak gak bisa langsung jadi!

Pleace stop plagiat lu yang malu sendiri walau lu pake nama akun bukan pake yang asli.

Gw kecewa sama kalian para plagiat, kalian bisa buat cerita asal ada kemauan. Jangan peduliin tanggepan orang lain kalau cerita yang kalian buat jelek atau gak. Dan satu lagi menulis bukan mencari nama terkenal atau vote dr pembaca.

Vote dr para pembaca buat kita semangat aja, memulis itu hobi atau mungkin iseng iseng aja ya terserah lah ya asal menulis bisa buat hatimu senang tulis aja.

So berenti plagiatin karya org lain!

Maaf bahasanya berantakan, maklum org lagi kesel hehehe. Gw turut bersedih sama author yang karyanya kena plagiat cayo thor ciptain yang lain lagi karya kalian ditunggu kembali, kalau kalian diplagiat berarti karya kalian bagus jangan down gara gara ada plagiat!  Ganbate!

Death Game [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang